Pacar Barunya Tantang Vicky Prasetyo Adu Tinju, Ini Reaksi Kalina Oktarani

Ari Kurniawan Jumat, 8 April 2022 22:00:23
Kalina (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pacar baru Kalina Oktarani, Ricky Miraza, menantang Vicky Prasetyo adu jotos di atas ring. Hal itu dilakukan Ricky karena menganggap Vicky telah merendahkan harga diri Kalina. 

Apa yang dilakukan Ricky Miraza ternyata sudah mendapat lampu hijau dari Kalina Oktarani. 

"Ya kalau aku pribadi sih nggak bisa melarang untuk Ricky menantang pihak sana ya," ujar Kalina Oktarani, di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta, Jumat (8/4).

Sama seperti Ricky Miraza, Kalina Oktarani ternyata juga menyimpan kekesalan pada Vicky Prasetyo. Kalina menduga Vicky ada di balik isu Ricky Miraza sebagai orang ketiga di balik perceraiannya. 

"Kan selama ini dia sudah banyak diam juga," lanjut Kalina Oktarani.

Menurut Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo juga tidak punya niat menyelesaikan masalah dengan Ricky Miraza hingga saat ini. 

"Kan diajak bicara juga nggak bisa, dihubungin juga nggak bisa, nomor WhattsApp juga di blok. Jadi ya sudah, kalau memang Rickynya mau ketemu diatas ring, kenapa nggak," tegas Kalina Oktarani.

"Duel tinju itu kan olahraga ya. Ya namanya olahraga ya kenapa nggak? Jangan duelnya di pinggir jalan raya, kasarnya gitu kan. Alasannya juga masuk akal lah," lanjut ibu satu anak itu.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore