Kalina Oktarani Dukung Ricky Miraza Adu Jotos dengan Vicky Prasetyo

Supriyanto Sabtu, 9 April 2022 21:00:23
Kalina Oktarani mendukung kekasihnya, Ricky Miraza menantang Vicky Prasetyo untuk adu jotos di atas ring. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kalina Oktarani mendukung kekasihnya, Ricky Miraza menantang Vicky Prasetyo untuk adu jotos di atas ring. Ibu Azka Corbuzier itu menganggap tantangan Ricky adalah salah satu hal wajar karena selama ini sering dituding macam-macam oleh Vicky.

"Ya kalau aku pribadi sih enggak bisa melarang untuk Ricky menantang pihak sana (Vicky Prasetyo) ya. Karena kan maksudnya kalau dari alasan dia kan selama ini dia udah banyak diam juga," ujar Kalina Oktarani di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Jumat (8/4).

Kalina pun menegaskan, apa yang dilakukan Rizky Miraza menantang Vicky Prastyo bukan untuk panjat sosial apalagi numpang popularitas. Pasalnya, menurut Kalina yang memulai duluan adalah Vicky.

"Udah banyak juga yang bilang dari pihak sana kalau Ricky tuh pansos dari permasalahan ini. Cuma yang masyarakat tidak tahu, saya atau Ricky tidak ada pansos di sini. Karena memang cerita kan dimulai dari pihak sana," jeas Kalina Oktarani.

Vicky Prasetyo (Seno/tabloidbintang.com)
Vicky Prasetyo (Seno/tabloidbintang.com)

Mantan istri Deddy Corbuzier itu juga menilai sikap Ricky menantang Vicky adalah sportif. Daripada nantinya pukul-pukulan di jalan melawan Vicky lebih baik di atas ring tinju.

"Kalau masalah Ricky mau menantang duel tinju itu kan olahraga ya. Kalau saya bilang yang namanya olagraga kenapa enggak. Jangan duelnya di pinggir jalan raya kasarnya gitu kan. Alasannya juga masuk akal lah, dan sahabat-sahabat media udah tahu kenapa," ungkap Kalina Oktarani.

"Seperti diajak bicara juga enggak bisa, dihubungi juga enggak bisa, nomor WhattsApp juga di blok. Jadi ya udah kalau emang Rickynya mau ketemu d iatas ring kenapa enggak," tambah Kalina Oktarani.

Meski mendukung kekasihnya adu jotos bukan berarti wanita berusia 41 tahun itu suka dengan kekerasan. Kalina menyebut tantangan Ricky secara resmi dan akan ada wasit sebagai penengah.

"Buat saya sih sebenernya bukannya mendukung keributan, enggak kok ini kan bukan keributan. Kalau ini kan diatas ring ya, nanti ada wasit yang profesional juga, itu sih," pungkas Kalina Oktarani.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore