Ternyata Pacar Baru Nikita Mirzani Mantan Pembalap MotoGP, Baru Sebulan Jadi Duda

Indra Kurniawan Rabu, 13 April 2022 21:01:23
Teka-teki sosok pacar baru Nikita Mirzani akhirnya terkuak. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Teka-teki sosok pacar baru Nikita Mirzani akhirnya terkuak. Di akun Instagramnya baru-baru ini, Nikita mengunggah tiga buah foto, yang dua di antaranya berisi kutipan puisi romantis yang seolah menyiratkan dirinya sedang jatuh cinta.

Unggahan foto pertama memperlihatkan angka 21 dengan latar warna pink disertai tulisan "Aku cinta kamu" dan "Aku cinta kamu juga".

Foto kedua berisi kutipan dari Perry Poetry yang berbunyi, "Kami adalah kekacauan Anda dan saya tetapi kenyataannya adalah Anda memikat saya dengan cara yang tidak akan pernah dilakukan oleh jiwa."

Terakhir dia juga mengutip kata-kata dari Perry Poetry, "Kami tidak pernah memaksakan cinta. Kami tenggelam di dalamnya saat kami bertemu "

Menyertai unggahan ketiga foto tersebut, dia menulis kata-kata romantis di bagian caption. "Tidak pernah merasa seperti ini sebelumnya, terima kasih."

Tidak diketahui pasti ditujukan kepada siapa postingan tersebut. Menariknya, seorang mantan pembalap motoGP memberi respons tak kalah romantis di kolom komentar. Dia adalah John Hopkins.

"Aahhhh babe.. Itu hampir sama cantiknya denganmu," tulis John dengan akun @21jhopper.

"Kita telah tenggelam dalam Cinta dan tidak butuh 1 detik untuk memaksanya!! Aku sangat mencintaimu sayang," lanjutnya.

Postingan tersebut turut dikomentari sahabat Nikita, Fitri Salhuteru. "Kalau lagi bucin indah benar ya @nikitamirzanimawardi_172."

"Hahaha ganggu mulu," balas Niki.

Entah sudah berapa lama mereka berpacaran. Namun ditelusuri dari Instagram John Hopkins, Maret lalu dia baru resmi cerai dari istri yang dinikahinya 12 tahun silam. John sendiri saat ini menjadi pelatih untuk American Racing Team yang berlaga di kelas Moto2 motoGP.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore