Disindir Aldi Taher Soal Sholat, Arie Untung Beri Balasan Menohok

RIK | 14 April 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arie Untung belum lama ini sempat membagikan tingkah lucu putra bungsunya, Mizbareta Yusuf Attalla. Hal itu bermula ketika sang istri, Fenita Arie dan putrinya, Kayla Aeesha sedang melakukan salat berjamaah. Sebagai seorang laki-laki, Yusuf berinisiatif untuk mengimami sang bunda dan kakak perempuannya.

Hal itu dilihat ketika Arie Untung mengunggah beberapa momen di laman Instagramnya. Di foto pertama, Yusuf terlihat khusyuk menjadi imam sholat.

"Semangat jadi imam Ada yg liat cewek2 dirumah jamaah, dia kan laki2 maju jadi imam Walhasil slide berikutnya," tulis Arie Untung.

Di dua foto berikutnya, momen kocak pun terjadi ketika Yusuf sebagai imam tak melakukan gerakan sholat yang kompak dengan makmumnya. Tak ayal, hal itu pun memantik gelak tawa Arie Untung yang menyaksikan secara langsung.

"Ga komphak . Gapapalah yg penting yg lagi semangat kan gatau kalau yg dibelakang gerakannya beda. Semoga tetep semangat ya @yussuf_athalla. Semoga nanti jadi imam harram ya," tutup Arie Untung dalam captionnya.

Sejumlah komentar pun mampir dalam unggahan Arie Untung tersebut. Ada yang memuji inisiatif yang dilakukan Yusuf, ada pula yang gagal fokus dengan momen lucu yang tersaji.

Namun, yang kemudian mencuri perhatian adalah komentar Aldi Taher dalam unggahan tersebut. Ia melontarkan pertanyaan mengapa Arie Untung malah memotret momen keluarganya sedang salat, bukannya ikut salat berjamaah.

"AMINN lu ga ikutan sholat bro @ariekuntung #BISMILLAH_INSYA_ALLAH_Belajar_BACA_ALQURAN_rekam_posting_bikin_QOLBU_heppy," tanya Aldi Taher.

Mendapati pertanyaan yang demikian, Arie Untung pun membalasnya dengan jawaban menohok sehingga Aldi Taher kembali menjadi bulan-bulanan komentar warganet.

"@alditaher.official masa laki solat dirumah bro," balas Arie Untung.

"@alditaher.official mau ngehujat malah di comeback,' timpal salah satu warganet.

"@ariekuntung keren jawabannya ngenaa bgt," sahut warganet yang lain.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait