Prilly Latuconsina Sarankan Aliando Rutin ke Psikolog Agar Cepat Sembuh

Supriyanto Kamis, 14 April 2022 12:30:01
Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina reunian dengan Ricky Cuaca setelah lama tidak bertemu. Dalam video yang diunggah di Instagram Ricky Cuaca, mereka membahas banyak hal salah satunya soal kondisi Aliando Syarief yang diketahui menderita Obsessive Compulsive Disorder (OCD) atau gangguan mental.

Prilly, Ricky Cuaca dan Aliando sama-sama pernah main satu sinetron yakni, Ganteng Ganteng Serigala, yang melambungkan nama mereka di dunia hiburan.

Saat ditodong pertanyaan soal Aliando, Prilly Latuconsina tidak banyak memberi komentar. Pemain film Danur itu berharap Aliando memeriksakan dirinya ke psikolog secara berkala.

"Semoga dia (Aliando Syarief) sudah konsul ke psikolog, secara berkala, soalnya kan kalau kayak gitu tuh enggak bisa cuma sekali," ucap Prilly Latuconsina di akun Instagram @rickycuaca, belum lama ini

Sebagai sosok yang konsern dengan masalah kesehatan mental, Prilly Latuconsina memahami bahwa penanganan terhadap gangguan itu tidak bisa dianggap remeh apalagi dilakukan sembarangan.

"Menangani mental ilness itu kan enggak bisa sembarangan jadi ya aku berharap dia sudah konsul sama psikolog aja sih," kata Prilly Latuconsina berharap Aliando sembuh.

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief. (Seno/tabloidbintang.com)
Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief. (Seno/tabloidbintang.com)

Menderita OCD membuat Aliando Syarief mundur dari sinetron Keajaiban Cinta bahkan mundul pelan-pelan, menghilang hampir dua tahun dari industri hiburan.

"Kita sudah enggak pernah kontak-kontakan aja sih, jadi ya palingan aku pengin nyampain dia cepat sembuh aja sih, cepat bisa beraktivitas kembali gitu," jelas Prilly Latuconsina.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore