Jefri Nichol dan Taj Belleza Sudah Putus!

Supriyanto | 18 April 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol sempat bikin geger setelah memajang foto ciuman mesra dengan Taj Belleza di Twitter belum lama ini. Dalam unggahan tersebut, Jefri mengumumkan bahwa mereka sedang berpacaran.

Namun belum lama membagikan kabar bahagia berpacaran, Jefri Nichol kini diketahui sudah putus dengan Taj Belleza yang merupakan anak pengusaha Reuben Elishama.

Kabar putusnya Jefri Nichol dan Taj Belleza diungkap saat pemain film Dear Nathan itu menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Erika Carlina.

"Cari cewek yang gimana? Yang seru?" kata Erika Carlina bertanya ke Jefri belum lama ini.

Jefri Nichol pun terang-terangan mengaku sedang tidak mencari pacar karena punya kesibukan yang sangat padat.

"Untuk sekarang, gue nggak nyari," jawab Jefri Nichol.

Mendengar perkataan Jefri, Erika pun penasaran karena publik mengetahui jika aktor ganteng tersebut sedang memiliki pacar yakni Taj Belleza.

"Lo, bukannya sudah punya pacar ya?" tanya Erika Carlina lagi.

Jefri Nichol sempat terdiam, memikirkan jawaban dari pertanyaan Erika. Akhirnya aktor yang baru menghajar netizen usil itu pun mengaku sudah putus.

"Ehm, gue baru putus sih. Ya, ya sudahlah ya," ungkap Jefri Nichol.

Jefri Nichol mengungkap, saat ini berpacaran belum dirasakan tepat untuknya. Menurutnya saat punya pacar dan terjadi pertengkaran, membuatnya terganggu.

"Karena kalau lagi berantem sama pacar itu kayak mengganggu banget," jelas Jefri Nichol.

Jefri Nichol dan Taj Belleza mulai mengumumkan hubungan asmara mereka pada 14 Februari 2021. Mereka mengunggah foto mesra di mana keduanya saling peluk dan cium. Belakangan Jefri Nichol bikin heboh dikabarkan dekat dengan Livy Ranata. Jefri Nichol menegaskan saat ini dirinya dan Livy Renata hanya bertaman.

"Nggak kita temenan saja," aku Jefri Nichol kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait