Jadi Saksi Kasus Penipuan Lagi, Rizky Billar Janji Kembalikan Uang Sekoper dari DNA Pro

Supriyanto Selasa, 19 April 2022 14:00:02
Rizky Billar

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar kembali dipanggil Bareskrim Polri terkait kasus penipuan. Rabu (20/4) siang, suami Lesti Kejora itu pun berjanji akan memenuhi panggilan penyidik untuk diperiksa soal kasus penipuan robot trading DNA Pro.

Tidak hanya sekedar datang senagai saksi, Rizky Billar juga akan membawa uang sekoper ke Bareskrim, mengembalikan pemberian DNA Pro.

“Ya pasti dong (datang penuhi panggilan polisi),” ujar Rizky Billar saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (19/4).

Pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu mengatakan, tidak sudi menyimpan apalagi menikmati uang dari hasil kejahatan. Rizky Billar   memikirkan keluarganya jika memakan uang dari yang bukan miliknya.

“Saya akan mengembalikan apa yang bukan hak milik saya. Ini kan uang orang ya, hasil nipu. Pasti tidak akan menjadi keberkahan jika saya menerimanya dalam hidup saya,” terang Rizky Billar.

“Makasih ya teman-teman, sampai ketemu hari Rabu,” tutup Rizky Billar sambil berjalan menuku mobilnya.

Sebelumnya sempat ramai diberitakan, Rizky Billar dan Lesti Kejora mendapatkan uang sekoper dari Bos DNA Pro Stevan Richard alias Stefanus Richard.

Belakangan diketahui, uang sekoper yang diberikan Stevan Richard itu ternyata hanya untuk kebutuhan konten. Yaitu bertujuan untuk mempromosikan robot trading DNA Pro.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore