Polisi Panggil Chandra Chika untuk Diperiksa Terkait Kasus Putra Siregar dan Rico Valentino

Supriyanto Rabu, 20 April 2022 07:30:45
Chandra Chika (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap sosok selebgram dan TikTok, inisial CC diduga Chandra Chika terlibat dalam kasus pengroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino terhadap pemuda bernama Nur Alamsyah. CC dipanggil oleh penyidik sebagai saksi pada Rabu (20/4) siang.

 "Iya betul (pemanggilan terhadap CC)," ujar Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit kepada wartawan, Selasa (19/4).

Ridwan menyebutkan, surat panggulan pemeriksaan sudah dilayangkan. Rencana pemeriksaan sebagai saksi akan dilakukan pada besok atau lusa. Sayangnya, CC belum memberi keterangan soal kedatangan.

"Sudah kami kirim surat panggilan, tapi dia belum jawab konfirmasi kehadiran," ucap Ridwan.

Putra Siregar saat ini sedang mendekam di tahanan Polres Metro Jaksel atas kasus pengeroyokan. Septi Siregar, istri Putra Siregar menegaskan jika suaminya ditahan bukan karena membela perempuan. 

"Bunda nunggangi motor aja yah , daripada nunggangi sesuatu untuk membunuh karakter seseorang , Suamiku pure belain rico , Bukan belain perempuan," tulis Septi Siregar di akun Instagram miliknya. 

Dalam keterangannya, Septi Siregar mengatakan sudah mendatangi kantor polisi. Ia juga sudah dijelaskan dan diperlihatkan CCTV yang ada.

Sementara itu, pemilik gerai PS Store yang baru pulang umrah juga membantah melakukan penganiayaan terhadap M. Nur Alamsyah. Kepada polisi Putra Siregar mengaku ingin melerai pertikaian dilakukan Rico Valentino dengan M. Nur Alamsyah.

Putra Siregar mengatakan, ia beritikad untuk menyelesaikan persoalan secara kekeluargaan. Apalagi, yang dilakukan murni hendak melerai perkelahian.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore