Medina Zein Bongkar Sosok Perempuan yang Diklaim Selingkuhan Suami, Ini Alasannya

Indra Kurniawan | 24 April 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dugaan perselingkuhan dalam rumah tangga Medina Zein dan Lukman Azhari memasuki babak baru. Medina yang selama ini menutup rapat identitas perempuan yang diduga menjadi selingkuhan Lukman, akhirnya membukanya lewat Instagram Stories.

Satu persatu identitas terduga selingkuhan Lukman dibeber selebgram 29 tahun. Awalnya ia tidak ada niat untuk melakukannya. Namun karena responsnya disebut sangat kasar ketika dimintai klarifikasi, wanita yang akrab disapa Medi akhirnya berani mengungkap identitas perempuan berinisial Z. 

"Ketika kemarin kejadian pertama aku memposting semua bukti di awal aku sudah menjaga semua privasi baik dari suami maupun semuanya. Disensor semuanya," ungkap Medi. 

"Tetapi dengan perempuannya sudah menghina saya, memberikan kata-kata kasar ke saya, saya enggak bisa tinggal diam. Sebagai manusia biasa, aku benar-benar udah kecewa sama semua yang terjadi sama rumah tangga saya," lanjutnya. 

Saking kesalnya, Medi menguak fakta yang menyebut si "Z" tinggal di daerah Purwakarta dan berstatus kawin. Dia lantas meledek Lukman dengan menyebut nama akun Instagramnya. 

"Oh mba nya lulusan SD. Pantesan pendidikannya kurang wkwkwk. Oh Lukman seleranya lulusan SD," sindir Medi yang kembali berhijab setelah beberapa waktu melepas. 

Medina Zein pertama kali membongkar perselingkuhan Lukman dengan Z lewat Instagram, pertengahan Februari 2022. Kala itu, dia mengunggah potret sang suami saat menghabiskan waktu bersama Z di sebuah apartemen.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait