Andika Kangen Band Tanggapi Permintaan Maaf Tri Suaka dan Zinidin Zidan

Ari Kurniawan Senin, 25 April 2022 10:00:17
Andika Kangen Band menanggapi permintaan maaf Tri Suaka dan Zinidin Zidan. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Andika Kangen Band menanggapi permintaan maaf Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Andika meninggalkan komentar di postingan permintaan maaf Tri Suaka dan Zinidin Zidan di Instagram.

Andika Kangen Band tampak bijak merespons permintaan maaf Tri Suaka dan Zinidin Zidan, yang tengah ramai dihujat netizen. 

"Yah manusia kan tempatnya salah, jadi ya maklumlah saya mah. Jadikan pelajaran yang berharga Tri mungkin Allah sayang sama Tri," tulis Andika Kangen Band, di kolom komentar unggahan Tri Suaka.

Andika Kangen Band juga menulis komentar serupa di unggahan Zinidin Zidan. Andika meminta kejadian ini dijadikan pelajaran bagi Zidan. 

"Yah manusia kan tempatnya salah, jadi ya maklumlah saya mah. Jadikan pelajaran ke depan agar lebih baik lagi. Percaya setiap cobaan Allah percaya kalian mampu melewatinya. Karena Allah sayang dengan kalian," kata Andika Kangen Band.

"Hayo belajar ikhlas lupakan yang terjadi mari saling support satu sama lain. Sukses selalu yah," sambungnya.

Seperti diketahui, Tri Suaka dan Zinidin Zidan menuai hujatan netizen setelah menirukan atau memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band. Tri Suaka dan Zinidin Zidan dianggap mengejek Andika dengan cara yang tidak sepatutnya. 
 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore