Medina Zein Labrak Rumah Selingkuhan Suami, Yang Terjadi Malah Di Luar Dugaan

Indra Kurniawan | 25 April 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesabaran Medina Zein tampaknya sudah benar-benar habis. Tak kunjung mengakui kesalahan dan minta maaf, Minggu (24/4) kemarin, selebgram 29 tahun itu menyambangi kediaman perempuan yang diklaim sebagai selingkuhan suaminya, Lukman Azhari di daerah Bojong, Purwakarta, Jawa Barat.

Dengan menumpang mobil berkelir hitam, seperti dilihat di Instagram Stories, Medi, sapaan akrab Medina, menyusuri jalan non aspal sebelum akhirnya tiba di tempat tujuan.

"Bu Yayang, Bojong tuh ini ya. Baru aku ke sini. Butuh effort banget," celetuk Medi.

 

Tiba di rumahnya, Medi menulis kata-kata satir menggambarkan kondisi rumah perempuan bernama lengkap Yayang Nurul Hayat, yang disebutnya mewah.

"Insecure banget datang ke sini. Mewah," sindir Medi.

Tujuan kedatangan Medi menurut pengakuannya selain ingin bersilaturahim, juga ingin tahu kehidupan Yayang, apakah antara media sosial dan realita berbanding lurus.

Nyatanya, kata Medi, "Masih sempat aja banyak gaya di sosmed selangit wkwkwkwk. Realita vs Sosialmedia miris. Yayang yayang."

Sayang, Medi gagal bertemu Yayang. "Kata orang tuanya diserahkan ke pengacaranya. Baiqueeee. Gaya ya pelakor jaman sekarang pakai pengacara," sindir Medi.

Medi menyerah? Tidak sama sekali. Ia terus "menelanjangi" aib dan identitas Yayang di Instagram. Pada salah satu postingannya, ia bahkan minta Yayang untuk segera tobat.

"Yayang Nurul Hayat cepat tobat. Umur gak ada yang tahu," pesan Medi.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait