Pacaran dengan Mantan Suami Irena Fabiola, Thalita Latief Santai Dituding Pelakor

Supriyanto | 2 Mei 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thalita Latief sudah mulai berani mengumbar hubungan asmaranya dengan  Ichan Rei, mantan suami Irena Fabiola. Di media sosial, Thalita dan Ichan Rei membagikan momen mesra saat liburan ke Bali. Bahkan belakangan mereka sering berbagi momen romantis di Instagram pribadi masing-masing.

Di balik kebahagiaannya, Thalita Latief disebut telah merebut Ichan Rei dari Irena. Mantan istri Dennis Lyla itu dituding sebagai pihak ketiga perceraian Ichan dan Irena. Meski demikian, Thalita Latief santai menanggapinya. Hal tersebut diungkap oleh Carina Latief, kakak Thalita.

"Dia (Thalita Latief) santai, santai banget, dia happy banget, malah dia pergi-pergi. Dia melakukan yang sebelumnya belum pernah dia lakuin dulu dalam perkawinannya," ungkap Carina Latief di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (30/4). Menurut Carina, adiknya kini sudah leh8h bahagia dari sebelumnya. "Sekarang dia sudah happy lah," terangnya lebih lanjut.

Carina juga mengatakan, keluarga besarnya sudah mengenal kekasih Thalita Latief. Menurut Carina keluarga tahu karena Thalita dan Icham Rei sudah bersahabat lama. “Dia sahabat dulu. Intinya, kita dari kecil juga kita tahu," beber Carina Latief.

Soal sejauh mana kedekatan Thalita dan Ichan, Carina tidak pernah menduganya. Akan terapi Carina selalu mendukung Thalita selama bahagia. "Cuma, ya, itu yang aku bilang, yang terjadi sekarang, ya, kita unpredictiable. Kenapa bisa terjadi yang sekarang, hanya Tuhan yang tahu. Sudah jalannya. As long dia happy, gue support, sih, apa pun bentuknya," pungkas Carina Latief.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait