Glenca Chysara Ikut Terseret Viral Video Arya Saloka Menciumi Lengan Amanda Manopo

Indra Kurniawan Kamis, 5 Mei 2022 20:00:15
Glenca Chysara pemeran Elsa di Ikatan Cinta. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Arya Saloka dan Amanda Manopo ramai dikabarkan selingkuh. Dugaan kian kuat setelah video Arya menciumi lengan Amanda di dalam mobil yang sedang berjalan beredar di media sosial. Video itu disebut-sebut diambil sendiri oleh Amanda. Kapan direkam dan siapa yang menyebarkan?

Melihat baju yang dikenakan Arya dan Amanda di video tersebut, rupanya memiliki kesamaan dengan foto yang diposting Glenca Chysara pada 8 April 2021. Dalam foto tampak Arya dan Amanda jalan beriringan dengan Glenca dan Evan Sanders sambil tertawa bahagia.

Di bagian kolom keterangan foto, Glenca menuliskan, "Berjuang sampai akhir." Foto tersebut diposting di tengah protes pemirsa setia terhadap alur cerita Ikatan Cinta yang tak mengalami kemajuan berarti.

Kala itu cerita berkutat pada kelicikan Elsa yang selalu lolos atas kejahatan yang telah dilakukan terhadap Roy Alfahri (Fiki Alman). Elsa yang diperankan oleh Glenca pada akhirnya diciduk polisi dalam keadaan hamil.

Sontak postingan tersebut diserbu netizen. Mereka menduga Glenca mengetahui hubungan gelap Amanda dan Arya. Tak sedikit yang menyoroti kesamaan baju Arya dan Amanda di postingan tersebut dengan video yang sedang viral.

"Videonya sumpah bajunya mirip banget," cetus netizen. "Ini baju pas video viral itu," sahut netizen lain. "Bajunya seperti adegan di dalam mobil," kata netizen lain lagi. "Berarti beneran itu, bukan settingan. Kasihan Anne sama anaknya deh," sebut netizen lagi.

Desakan untuk segera klarifikasi video itu kian menguat. Namun sampai sekarang baik Amanda dan Arya tak ada yang buka suara. Arya sibuk dengan urusan lain semenjak cabut dari Ikatan Cinta.

Sementara itu Amanda sibuk syuting Ikatan Cinta. Entah sampai kapan mereka membiarkan. Namun semakin dibiarkan bisa berdampak kurang baik untuk citra mereka berdua. Amanda dijuluki pelakor, Arya peselingkuh.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore