Ramai Isu Selingkuh dengan Amanda Manopo, Arya Saloka Muncul Bersama Istri dan Anaknya

Indra Kurniawan Jumat, 6 Mei 2022 05:00:40
Arya Saloka membagikan foto kebersamaan dengan istrinya, Putri Anne. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Menyusul keputusannya cabut dari sinetron Ikatan Cinta yang mengantar namanya ke puncak popularitas, beredar video mesra Arya Saloka dengan Amanda Manopo. Dalam video yang viral beberapa hari terakhir, Arya tampak menciumi lengan Amanda dalam mobil yang sedang berjalan. Netizen heboh.

Dugaan adanya cinta lokasi di antara mereka kian menguat. Hingga muncul desakan dari netizen agar Arya dan Amanda membuat klarifikasi mengenai kebenaran video yang diduga direkam sendiri oleh mantan kekasih Billy Syahputra tahun lalu.

Klarifikasi tak kunjung diberikan, Kamis (5/5) malam, Arya membagikan foto kebersamaan dengan istrinya, Putri Anne. Dalam foto tampak Arya Saloka yang mengenakan kemeja dan celana warna senada sedang memangku putranya, Ibrahim. Salah satu tangan Arya memeluk Ibrahim, tangan lainnya merangkul Anne.

Anne yang duduk menempel di paha Arya terlihat tertawa semringah. Ia mengenakan baju warna hitam dipadu rok panjang kuning. Unggahan foto yang menunjukkan keharmonisan Arya dan Anne tersebut sampai saat ini telah mengumpulkan lebih dari 192 ribu tanda suka dengan kolom komentar dibatasi. Akun Instagram Anne ditandai dalam postingan itu.

Hal serupa dilakukan oleh Putri Anne di Instagramnya. Dia membagikan foto bersama Arya dan anaknya dengan baju dan lokasi yang sama namun beda pose. Arya tetap memangku Ibrahim sementara tubuh Anne mengarah kepada mereka dengan mimik serius. Dia hanya menulis caption berupa gambar bus dengan asap knalpot tebal di belakangnya.

Setali tiga uang, mantan pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu juga membatasi kolom komentarnya. Hal itu mungkin dilakukan untuk mengantisipasi komentar-komentar julid atau hujatan terkait gosip suaminya dengan Amanda.

Entah apa maksud dan tujuan Arya dan Anne mengunggah foto serupa di tengah ramainya isu perselingkuhan dengan Amanda Manopo Manopo. Pasalnya, ditelusuri dari Instagramnya, pasangan yang menikah pada Agustus 2017 itu jarang membagikan momen kebersamaan. Arya terakhir September 2021, saat liburan ke Bali. Sedang Anne Desember 2021. Semoga apa yang mereka lakukan bukan pencitraan semata.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore