Celine Evangelista Bersandar Di Pundak, Marshel Widianto Gercep Lakukan Ini

RIK | 10 Mei 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan Marshel Widianto dan Celine Evangelista kembali menjadi perhatian saat keduanya tampil bersama dalam sebuah podcast di salah satu YouTube Channel. Sejak sama-sama bermain dalam sebuah sitkom di salah satu stasiun televisi swasta, keduanya seolah tak canggung menunjukkan kedekatan di depan publik.

Bahkan, saat menjadi bintang tamu dalam podcast di YouTube Channel Dapur Bincang Online ada momen yang akhirnya mencuri perhatian warganet. Berawal dari saling berbalas candaan, Celine dan Marshel lantas menunjukkan sikap romantis.

Celine Evangelista terlihat tak sungkan menunjukkan sikap manjanya pada Marshel dengan menyandarkan kepalanya di pundak komika asal Tanjung Priok tersebut. Marshel yang merasa mendapat momentum pun langsung meresponnya dengan mendekati wajahnya ke kepala Celine seolah ingin mencium.

"Suka gitu dia, suka mancing," kata Marshel Widianto sambil tertawa.

Memang, dalam podcast tersebut sebagian besar konten Marshel dan Celine berjalan dengan candaan. Namun, sikap manja Celine pada Marshel lantas menimbulkan pertanyaan dari pembawa acara soal hubungan yang sebenarnya terjalin diantara mereka. Menjawab pertanyaan tersebut, Marshel pun menyiratkan jika mantan istri Stefan William itu merupakan perempuan spesial. Pasalnya, tak banyak wanita cantik yang mau terbuka menerima segala candaan yang ia lancarkan.

"Tapi Celine orang paling baik karena beberapa kali, karena dia menyaksikan, kalau saya lagi gimmick sama cewek, itu penolakan ada, banyak," tuturnya.

Meski tak mengungkap gamblang terkait hubungan mereka, namun Celine dan Marshel Widianto lantas saling memuji. Bahkan, sambil tersenyum Celine mengatakan jika dirinya sudah merasakan sayang pada Marshel Widianto.

"Aku udah sayang sama Marshel," ungkap Celine Evangelista sambil tertawa.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait