Lamar Via Vallen, Chevra Yolandi Bawa Seserahan Berisi Barang Mewah

Supriyanto Kamis, 12 Mei 2022 14:00:01
Via Vallen resmi dilamar kekasihnya, Chevra Yolandi. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen dan kekasihnya, Chevra Yolandi resmi gelar acara lamaran pada Jumat (6/5) lalu. Keduanya pun bertunangan dan dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahan.
 
Momen bahagia proses lamaran tersebut disaksikan oleh kedua keluarga. Via Vallen dan Chevra Yolandi membagikan kabar bahagia tersebut melalui akun Instagram masing-masing pada Rabu (11/5).

Proses lamaran mereka dikemas spesial menjadi video klip untuk lagu duet berjudul "Denganku Saja" yang diciptakan Chevra dan diproduseri Via Vallen.

Momen baru saat Chevra meminta resti pada oeang tua calon istri membuka video klip. Chevra  juga mengungkap betapa beruntungnya bisa bertemu dengan Via Vallen.

"Papa Arifin, juga Mama Rosida, saya selalu bersyukur kepada Allah SWT yang telah mempertemukan dengan anak papa dan mama, Maulidia Octavia," ujar Chevra Yolandi dalam video klip Denganku Saja di channel YouTube Via Vallen Official, Rabu (11/5).

Selain memboyong jeluarga dalam prosesi lamaran,  Chevra Yolandi juva membawa baeang seserahan untuk diberikan ke Via Vallen. Barang seseraban yang dibawa terlibat daam video klip Denganku Saja.

Salah satu seserahan yang diberikan Chevra Yolandi kepada Via Vallen berupa tas putih Christian Dior, sepatu, hingga perhiasan.

Ada juga seperangkat make up dari merek ternama seperti Dior, Chanel, Benefit, hingga Anastasia Beverly Hills.

Terlihat juga Via Vallen menerima seserahan berupa sandal merek Hermes berwarna hijau dari Chevra Yolandi.

Di situ diperlihatkan bagaimana romantisnya proses lamaran Chevra Yolandi dan Via Vallen yang berjalan dengan hangat.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore