Minta Polisi Segera Tangkap Kekasih Nindy Ayunda, Nikita Mirzani: Kena Karmanya

Supriyanto Senin, 16 Mei 2022 21:00:24
Nikita Mirzani

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani ikut berkomentar soal pacar Nindy Ayunda, Mahendra Dito yang sedang jadi sorotan karena diduga menganiaya seorang petugas keamanan perumahan. Nikita lewat unggahannya di Insta Stories belum lama ini meminta polisi untuk menangkap pelaku.

Artis kontroversial itu pun berharap polisi bisa bekerja secara serius karena ia curiga jika kekasih Nindy Ayunda itu dibiarkan lolos.

"Kena karmanya. Dilaporin polisi kan loe. Pak polisi klo engga nanganin dgn serius kasus ini. Berarti ada apa2 nya!!!!!," tulis Nikita di Insta Stories baru-baru ini.

Pada unggahan lainnya, Nikita Mirzani bahkan menunjukan sosok korban melalui video. Seorang pria yang diduga merupakan korban kasus penyekapan yang dilakukan Nindy Ayunda dan sudah dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan. 

"Ini dia Korban pemukulan dan penyekapan yang Diduga Dilakukan org perempuan giling yg sok jagoan beserta kutu kupret yg selalu bawa2 propam dlm masalah apapun. Supirnya ini Disekap di kos2an ibunda tercinta yg gila harta. Ibu kandung si perempuan giling ini pun tau klo ada penyekapan. Tapi malah dibiarkan.. bedebah memang itu keluarga," kata Nikita Mirzani.

Tidak hanya itu, Nikita Mirzani juga memajang foto Mahendra Dito di media sosial dengan caption yang pedas. 

"Ini dia muka org yg diduga melakukan penyekapan dan pemukulan secara sadis ke mantan supir bebegig sawah. Yg dilakukan di rumah ibu kandungnya bebegig," tegas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengungkap alasan ikut bekoar-koar karena tak suka seseorang dianiaya dengan alasan tak jelas. 

"Untuk korban penyekapan dan pemukulan sabar keadilan akan berpihak kepada yg benar. Saya akan kawal kasus ini sampai tuntas. Terus pelaku harus menerima hukumannya. Bravo kepolisian Indonesia," jelas Nikita Mirzani.

Kekasih Nindy Ayunda, Mahendra Dito dilaporkan ke Polsek Mampang dengan tuduhan melakukan penganiayaan terhadap seorang sekuriti bernama Eggi Pranata di Kemang, Jakarta Selatan sejak Januari 2022. 

Kepolisian berencana memanggil Mahendra Dito dalam waktu dekat. Kasus dugaan penganiayaan dengan pelaku kekasih Nindy Ayunda itu dsampai sekarang masih tahap penyelidikan lantaran minimnya saksi.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore