Dihujat Netizen Usai Sandingkan Foto Gala dan Prof Bambang, Ini Komentar Doddy Sudrajat

Ari Kurniawan | 19 Mei 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Doddy Sudrajat kembali jadi sasaran hujatan netizen setelah mengunggah foto cucunya, Gala Sky Ardiansyah, yang disandingkan dengan seorang pria bernama Prof Bambang. Unggahan tersebut memunculkan beragam spekulasi di tengah publik. 

Terkait komentar miring yang dialamatkan kepadanya, Doddy Sudrajat menanggapi dengan santai. Ayah almarhumah Vanessa Angel itu merasa tidak ada yang salah dengan unggahannya. 

"Secara jujur kan kita lihat kan, memang ada kemiripan kalau seseorang bicara 'eh kamu mirip dengan ini, mirip dengan itu' udah biasa kan," ucap Doddy Sudrajat, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/5) malam.

"Dari mulai jidatnya ya kan. Ada kemiripan ya. Mungkin dulu Vanessa ngidamnya kan saya nggak tau ya. Mungkin jadi doa karena mungkin profesor ini sayang," sambungnya. 

Menurut Doddy Sudrajat, Prof Bambang merupakan sosok yang sangat dekat dengan Vanessa Angel. Sampai saat ini, kata Doddy, Bambang juga sangat baik pada keluarganya. 

"Profesor inilah yang selalu support ya sebagai abang, sebagai guru spiritual dan mendampingi putri saya selama di Surabaya," ungkap Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat membuat heboh publik dengan pernyataannya di dunia maya menyebut cucunya Gala Sky mirip dengan Prof Bambang.

"Ya Allah Gala kamu mirip dengan Prof Bambang," tulis Doddy Sudrajat dalam unggahannya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait