Soal Nikah, Al Ghazali: Dul yang Duluan

Supriyanto | 19 Mei 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Al Ghazali sempat dikabarkan sudah menikah siri dengan kekasihnya, Alyssa Daguise. Kabar tersebut sudah dibantah oleh Al dan keluarganya. Namun, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tidak menampik jika ia dan  Alyssa sudah ada pembicaraan untuk menikah.

Al juga menyebut, kemungkinan besar justru yang akan menikah duluan adalah Dul Jaelani, adik bungsunya.

"Betul (ada persiapan untuk nikah) tapi mungkin Dul yang duluan nikah," ujar Al Ghazali saat menjadi bintang tamu di acara Brownis, Trans TV, Rabu (18/5).

Al dengan senyuman mengaku ikhlas dan legowo jika memang Dul Jaelani bakal menikah lebih dulu, melangkahi dua kakaknya.

"Nggak apa-apa sih kalau dilangkahi, kalau Dul udah (siap) nggak apa-apa," ungkap Al Ghazali.

Mendengar ucapan Al Ghazali, El Rumi yang berada disamping kakaknya langsung merespons. El yang sudah putus dengan Marsha Aruan mengaku ingin menikah tapi belum punya pacar.

"Sebenernya aku yang mau duluan (nikah), tapi nggak ada pasangannya," kata El Rumi bsrseloroh.

Saat ini Al Ghazali mengatakan sebelum menilah dirinya ingin memiliki rumah impian yang akan ditempatinya bersama istri. Apalagi hubungan cintanya dengan Alyssa juga sudah mendapat restu dari keluarga.

Sementara itu, baru-baru ini keinginan Dul Jaelani menikah muda juga mendapat lampu hijau dari kekasihnya Tissa Biani. Tissa bahkan mengaku sudah mulai mempersiapkan diri untuk jadi istri di usia muda.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait