Syuting bareng Jessica Mila, Al Ghazali Enggan Video Call dengan Kekasihnya

Supriyanto | 19 Mei 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Al Ghazali kembali membintangi film drama percintaan. Kali ini putra sulung Ahmad Dhani itu dipasangkan dengan Jessica Mila dalam film Mengejar Surga yang diproduksi Viera Film.

Tayang di bioskop mulai 26 Mei 2022 mendatang, film yang disutradari Bambang Drias ini mengambil lokasi syuting di Amsterdam, Belanda selama tiga minggu.

Meski jauh di negara orang meninggalkan orang tersayang, Al Ghazali bersyukur masih ada keluarga yang datang untuk memberikan suport di saat dirinya bekerja.

"Kalau sama keluarga ya kangen juga disana tiga minggu ya nggak begitu lama. El juga lagi di London jadi sempat nyamperin juga ke lokasi," ujar Al Ghazali kepada wartawan di kawasan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/5). "Kangen tapi yang penting ada sosok keluarga yang dateng ya bahagia aja. Buat aku itu sesuatu yang berarti," ungkap Al Ghazali.

Selama pergi ke Belanda untuk syuting film, Al menyebutkan jika kekasihnya, Alyssa Daguise memberi dukungan meski tidak bisa menemani. Bahkan, dikatakan Al, Alyssa tidak merasa kesal ditinggal lama-lama.

"Waktu itu nggak sempat dateng. Dia (Alyssa) nggak marah lah kan kerja. Kita profesional aja," kata Al Ghazali.

Al Ghazali pun menceritakan bagaimana cara dia melepas rasa rindu dengan kekasihnya. Bukan video call, Al justru lebih suka chatting ketimbang bicara tatap muka secara online.

"Nggak, aku nggak suka videocall. Karena kalau kagen nggak bisa dipeluk. Paling tetap chat," pungkas Al Ghazali.

Selain Al Ghazali dan Jessica Mila, film Mengejar Surga juga dibintangi oleh Jeremy Thomas, Endhita, dan masih banyak lagi.  Jeremy Thomas memerankan tokoh Hendrik, sosok yang menikahkan Al Ghazali dengan Jessica Mila.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait