Uya Kuya Resmi Laporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya

Ari Kurniawan Jumat, 20 Mei 2022 16:30:40
Uya Kuya

TABLOIDBINTANG.COM - Uya Kuya tidak main-main soal tuduhannya terhadap Medina Zein. Uya diketahui sudah melayangkan laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terbaru (SPKT) Polda Metro Jaya.

"Iya betul, ada laporannya di Polda Metro Jaya terkait hal ini ya, kaitannya dengan penipuan," 
ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Endra Zulpan, kepada wartawa di kantornya, Kamis (19/5) malam.

Seperti diketahui, Uya Kuya sempat melontarkan pengakuan bahwa dirinya jadi korban penipuan yang dilakukan Medina Zein. Kasus ini bermula saat Medina menawarka mobil kepada Uya. 

Uya sudah menyetor sejumlah uang kepasa Medina Zein sebagai tanda jadi. Namun mobil yang ditawarkan tidak kunjung ada. Uya merasa tertipu setelah uangnya tidak segera dikembalikan oleh Medina. 

"Laporannya kurang lebih ada empat hari yang lalu. Kaitannya penipuan yaitu yang mana korban ini Uya Kuya ini sudah mentransfer sejumlah uang kurang lebih 150 juta (rupiah). Ada perjanjian jual beli mobil, namun ternyata tidak terjadi beli mobil tersebut namun uangnya sudah ditransfer. Itu yang dilaporkan," terang Zulpan lebih lanjut. 

Ke depan, penyidik akan memanggil pihak-pihak terkait untuk dimintai keterangannya. Terkait penyakit bipolar disorder yang kabarnya diidap Medina Zein, Zulpan mengatakan, "Itu medis lah nanti kalau masalah itu. Kita kan kepada unsur pidananya saja yang dilaporkan".


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore