Wanda Hamidah Colek KPAI, Adukan Mantan Suami Tidak Sekolahkan Anaknya

Supriyanto Jumat, 20 Mei 2022 19:00:48
Wanda Hamidah (Ari / tabloidbintang)

TABLOIDBINTANG.COM - Wanda Hamidah dilaporkan mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt Hadi ke Polres Metro Depok, Jawa Barat karena merusak barang pribadi dengan memecahkan kaca jendela dan merusak pintu rumah. Hal tersebut dilakukan Wanda karena frustasi dan kesal kepada Daniel yang tidak mengembalikan anak mereka ke ibundanya.

Wanda pun mengungkap kekesalannya di media sosial. Dia mengatakan, putranya yang sampai sekarang bersama Daniel sudah tiga hari bolos sekolah.

"Hari ketiga anak saya Malakai Ali tidak di sekolahkan ayahnya," ungkap Wanda Hamidah di akun Instagram miliknya.

Wanda pun membeberkan, putranya Malikai Ali biasanya akhir pekan tinggal bersama ayahnya, namun sampai batas waktu yang audah disepakati sang anak tidak dikembalikan.

"Semenjak Minggu malam tidak dikembalikan ke pangkuan saya sebagai ibu yang memegang hak perwalian atau pemeliharaan atas Malakai Ali berdasarkan keputusan atau ketetapan hakim," terang Wanda Hamidah.

Mantan model majalah itu menyebut Daniel Patrick harusnya mementingkan pendidikan untuk anaknya. Apalagi, seragam dan buku sekolah juga sudah dikirimkan ke rumah Daniel.

"Senin malam saya sudah mengirimkan buku-buku, seragam dan sepatu sekolahnya ke alamat sang ayah," kelas Wanda Hamidah.

Wanda Hamidah berharap Daniel bisa mengantarkan anaknya sekolah. Ia ingin masalah yang dihadapinya tidak kemudian memberikan efek negatif ke sang buah hati.

"Dan memohon untuk Malakai tetap diantar jemput ke sekolah agar tidak kehilangan hak pendidikan dan bermain dengan teman-temannya," pungkas Wanda Hamidah.

Dalam unggahannya di Instagram, Wanda Hamidah menyinggung Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan Komnas Anak demgan mentautkan akun Instagram KPAI.(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore