Doddy Sudrajat Sebut Pemindahan Makan Vanessa Angel Dilakukan Dalam Waktu Dekat

Ari Kurniawan Minggu, 22 Mei 2022 08:00:53
Makam almarhumah Vanessa Angel

TABLOIDBINTANG.COM - Isu pemindahan makam almarhumah Vanessa Angel kembali mengemuka. Setelah berkali-kali ditunda, Doddy Sudrajat memastikan rencananya akan segera direalisasikan. 

Ditemui wartawan di kawasan Ulujami, Jakarta Selatan,Sabtu (21/5), Doddy Sudrajat menyebut proses pemindahan makam Vanessa Angel akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Hal tersebut dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Djamaludin Koedoeboen. 

"Kami dalam waktu dekat InshaAllah rencana akan memindahkan makam sehingga mohon kerja sama dari semua pihak," kata Djamaludin.

Atas dasar itu, Djamaludin mengimbau pada semua pihak untuk tidak melakukan aktivitas pembangunan di atas makam Vanessa. 

"Terutama Pak Haji Faisal dan juga pihak makam agar sekiranya tidak ada aktivitas pembangunan atau aktivitas lain yang dilakukan di atas makam itu," lanjutnya. 

Sementara itu, Doddy Sudrajat mengatakan dirinya sudah mempersiapkan segala keperluan terkait pemindahan makam yang baru. Jenazah Vanessa akan dimakamkan di liang yang sama dengan ibundanya, yang lebih dulu meninggal.

"Nisan yang seperti buku. Sebelahnya nama mamanya, sebelah nama Vanessa. Saya pesan nisannya untuk nanti kalau sudah dipindahkan makamnya jadi sudah ada nisannya," jelas Doddy Sudrajat.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore