Ancam Haji Faisal, Doddy Sudrajat Siap Pindahkan Makam Vanessa Angel Sebelum Oktober 2022

Supriyanto Selasa, 24 Mei 2022 09:00:41
Doddy Sudrajat

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat memastikan rencana memindahkan makam putrinya tetap dilaksanakan. Doddy secara resmi sudah mengajukan permohonan untuk memindahkan makam anaknya itu ke pihak terkait.

"Baru dua hari lalu (mengajukan), dengan kuasa hukum Daddy (Doddy, red), bang Djamal," ujar Doddy Sudrajat kepada wartawan di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, akhir pekan kemarin.

Kakek Gala Sky yang ngebet ingin menguasai hak asuh cucunya itu menyebutkan pihaknya sudah mengurus segala keperluan administrasi agar proses pemindahan makam itu bisa terlaksana segera.

Doddy juga sudah melayangkan surat kepada besannya, Haji Faisal untuk tidak merenovasi makam Vanessa. Surat yang dikirimkan juga sebagai bentuk teguran tegas dan mohon tidak dilanggar karena akan berur7san dengan hukum.

"Jika memang itu dilanggar, kami bisa pidanakan," ancam Doddy Sudrajattegas.

Rencananya, makam Vanessa Angel akan dipindahkan Taman Makam Islam Malaka ke TPU Karet Bivak sebelum bulan Oktober 2022, mendatang. 

"Maksimal di bulan Oktober, tetapi kalau bisa, di bawah bulan Oktober," pungkas Doddy.

Rencananya, jasad Vanessa Angel akan disatukan dengan almarhum ibu kandungnya. Hal tersebut merupakan salah satu alasan Doddy Sudrajat dalam memindahkan makam Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat sudah menyampaikan rencana pemindahan makam sejak peringatan 40 hari  Vanessa Angel. Kala itu, ia mengumumkan rencana pemindahan tersebut disertai alasan pribadi.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore