Hotman Paris Resmi Laporkan Iqlima Kim dan Pengacaranya ke Polisi

Ari Kurniawan | 25 Mei 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kekesalan Hotman Paris Hutapea terhadap mantan asisten pribadinya, Iqlima Kim, rupanya sudah memucak. Pengacara kondang itu mengaku sudah melaporkan Iqlima ke polisi terkait tuduhan pelecehan seksual yang dilontarkannya.

Bukan hanya Iqlima Kim, Hotman Paris juga mengadukan pengacaranya, Razman Arif Nasution. Hotman pun menuding Razman sengaja memanfaatkan persoalan ini untuk menaikkan pamornya.

“Saya sudah lapor polisi. Satu si Razman yang pansos melulu, dia ingin ngetop seperti aku. Yang kedua kliennya dalam waktu dekat akan diperiksa,” ujar Hotman Paris, saat ditemui wartawan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (24/5).

Sayangnya, Hotman Paris enggan menjelaskan lebih rinci soal laporannya. “Pokoknya ada deh,” kata dia singkat.

Hotman Paris mengaku tidak pernah semarah ini. Dia merasa sakit hati dengan tuduhan-tuduhan yang dilontarkan Iqlima Kim dan pengacaranya.

“Mulutnya perlu dijaga itu orang, asal ngomong doang. Dia pasti kena, saya enggak pernah marah. Tapi kali ini dia harus kena,” tegas Hotman Paris

Persoalan bermula dari pengakuan Iqlima Kim tentang pelecehan seksual yang diduga dilakukan Hotman Paris. Tapi Hotman tidak tinggal diam. Lewat unggahan foto dan video di media sosial, pria yang sempat punya kedekatan dengan artis Meriam Belina itu menepis semua yang dituduhkan Iqlima.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait