Rezky Aditya Dinyatakan Ayah Biologis Anak dari Wenny Ariani, Respons Citra Kirana Tuai Dukungan

Indra Kurniawan | 25 Mei 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengadilan Tinggi (PT) Banten pada Jumat (20/5) lalu memutus perkara banding Wenny Ariani. Dalam amar putusan yang mengacu pada payung hukum putusan Mahkamah Konstitusi Nomor 46/PUU-VIII/2010, Majelis Hakim PT Banten menyatakan Rezky Aditya adalah ayah biologis dari anak yang dilahirkan oleh Wenny.

Putusan tersebut tentu disebut-sebut berpengaruh pada mental Citra Kirana yang merupakan istri sah Rezky Aditya. Bagaimana tidak, di tengah kebahagiaan yang dirasakan, ujian datang menghujam. Hati wanita mana tidak sakit dan kecewa mendapati suaminya punya anak dari wanita lain di luar nikah.

Hebatnya, Citra Kirana sanggup bertahan. Dia tidak meninggalkan Rezky Aditya, apalagi menggugat cerai dia. Citra Kirana tampaknya menerima masa lalu suami yang menikahinya pada 1 Desember 2019. Karenanya melalui Instagram dia seolah memberi penegasan sekali lagi bahwa dia akan selalu bersamanya.

"I am with you, always," ucap artis berhijab yang akrab disapa Ciki.

Menyertai ucapannya, ia membagikan kompilasi video kebersamaan dengan Rezky Aditya dengan lagu latar "Hingga Tua Bersama" milik Rizky Febian. Dalam video tersebut, keduanya memamerkan kemesraan, seolah menyiratkan bahwa mereka baik-baik saja dengan adanya ujian ini.

"Aku juga bersama kalian (emoji bahagia)," komentar kakak Ciki, Erica Putri di kolom komentar. "Doa terbaik buat kalian sekeluarga," sahut Tya Ariestya menambahkan enam emoji hati warna merah.

"Buktikan Ciki kalau cinta mampu mengalahkan seberat apa pun cobaannya," kata netizen. "Istri yang benar-benar istimewa. Pertahanin rumah tangganya kak menuju ke surga Allah. Ingat semua orang punya masa lalu. Aamiin," ujar netizen lain.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait