Henny Rahman Hamil Anak Alvin Faiz, Muncul Jerawat di Wajah

Supriyanto Rabu, 25 Mei 2022 20:00:23
Istri Alvin Faiz, Henny Rahman, hamil anak pertama. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz tengah diselimuti kebahagiaan. Istrinya, Henny Rahman dinyatakan positif hamil anak pertama mereka. Kabar kehamilan Henny Rahman dibagikan melalui akun Instagramnya pada Rabu (25/5).

Dalam unggahannya, mantan kakak ipar Syakir Daulay itu memajang foto sebuah alat tes kehamilan sambil menceritakan kecurigaanya beberapa waktu belakangan.

"Berawal dari aku yang muncul jerawat di sekitar hidung dan mulut yang kukira maskne lalu muncul juga di jidat dan pipi. Biasanya jerawat aku diemin sampai hilang sendiri, Tapi ini kok kaya lama banget, padahal period juga masih lama," tulis Henny Rahman membuka kisahnya di keterangan gambar.

Henny Rahman sempat ingin pergi ke klinik kecantikan untuk melakukan perawatan karena merasa terganggu dengan jerawat yang muncul. Namun ibunda melarang lantaran memiliki firasat lain.

"Bilang mama mau treatment tapi tiba2 mama bilang 'jangan dulu, siapa tau hormon hamil'. Aku langsung mikir dan searching2 gitu.. Karena penasaran bgt, H-5 mens aku testpack dan hasilnya satu garis samar. Terus aku masukin lg ke plastiknya dibungkus tisu lalu aku simpen aja dilaci. Tapi aku nanya sama temenku bidan, dia bilang kalo garisnya samar positif. Dan minta aku tespack ulang," beber Henny Rahman.

"Besoknya aku test lagi dan hasilnya samar tp agak lebih keliatan. Aku chat obgyn aku dan langsung dinyatakan hamil. (Btw aku blm pernah testpack garis samar, gak ngerti jadi kaya yaudah simpen aja malah tadinya mau dibuang)," jelasnya ibu satu anak itu.

Karena merasa penasaran dengan hasil yang samar-samar, Henny Rahman akhirnya kembali melakukan tes kehamilan dengan versi digital. Dan akhirnya diketahui hasilnya positif hamil.

"Tapi aku tetep penasaran dan beli testpack digital, hasilnya positif. Penasaran lg krn tetep blm waktunya mens, akhirnya pas hari H nya tgl 16 test tapi sore, garis dua juga. Terakhir test tgl 17 pagi hasilnya jelas banget garis dua. 6 hari berturut2 tespack Lalu usg dan Alhamdulillah benar2 positif," pungkas Henny Rahman.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore