Teddy Pardiyana Minta Rp 500 Juta dari Rizky Febian

Ari Kurniawan Jumat, 27 Mei 2022 17:30:34
Rizky Febian (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Teddy Pardyana mengancam bakal melaporkan Rizky Febian ke polisi terkait kepemilikan rumah kost peninggalan almarhumah Lina Jibaedah, ibunya, yang berada di Bandung, Jawa Barat.

Teddy menyebut rumah kost yang terdiri dari 32 kamar itu dibeli tidak sepenuhnya menggunakan uang Lina. Ia mengklaim ada uangnya yang juga dipakai, sehingga ia juga merasa berhak atas aset tersebut. 

Teddy meminta haknya senilai Rp 500 juta dari Rizky Febian untuk menyelesaikan sengketa ini. 

"Jadi, intinya, Pak Teddy di sini, kalau memang dari pihak mereka mau ambil indekos, silakan. Tapi, tolong kembalikan haknya," kata kuasa hukum Teddy Pardiyana, Wati Trisnawati, 
Di Mabes Polri, Jumat (27/5).

"Kemarin kan kami sudah bicara, nggak muluk-muluk ya, Pak Teddy cuma minta angka Rp 500 juta. Padahal, yang dikeluarkan beliau Rp 1 miliar," lanjutnya.

Wati mengatakan uang Rp 500 juta itu nantinya akan digunakan untuk biaya kebutuhan sehari-hari anak semata wayang Teddy dari pernikahannya dengan Lina Jubaedah, Bintang.

"Waktu kemarin kami pertemuan kayak begitu sih. Tapi, kalau misalkan sekarang, kami nggak tahu ya keinginan Pak Teddy seperti apa," bilang Wati.

Sejauh ini, Wati masih berharap persoalan ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Jika tidak, ia mengaku siap melaporkan Rizky Febian ke pihak berwajib.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore