Makam Ibunda Vanessa Angel Nyaris Digusur karena Belum Bayar Sewa

Ari Kurniawan | 31 Mei 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah cerita mengejutkan diungkapkan Puput, istri Doddy Sudrajat. Menurut Puput, makam istri almarhumah Doddy, yang tak lain adalah ibu kandung Vanessa Angel, sempat akan digusur karena belum membayar perpanjangan sewa lahan. 

Puput terkejut saat dihubungi petugas makam. Sang petugas mengaku sudah berusaha menghubungi Doddy Sudrajat untuk menanyakan perihal perpanjangan sewa makam, tapi tidak berhasil. 

"Miris sih sebetulnya, dulu aja makam almarhum mama Vanessa udah mau digusur gara-gara belum diperpanjang. Saya baru dapat info dari petugas makam mencari beliau (Doddy) dan tidak pernah bertemu," cerita Puput, di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Senin (30/5). "Udah ke rumah juga dan saat itu menghubungi ke saya ngasih tahu soal makam almarhumah ibu Vanesa mau ditimpa. Saya tanya kenapa, apa masalahnya, ternyata belum dibayar, belum diperpanjang," lanjutnya. 

Saat itu Puput berinisiatif untuk membayar biaya perpanjangan sewa makam. Ia merasa tidak tega jika makam almarhumah ditimpa oleh jenazah lain yang bukan keluarga. 

"Nah dari situ ya udah saya bayar, saya beresin semua. Saya saja sebagai seorang anak kadang kangen sama makam orang tua, pengen ziarah, gimana kalau sampai digusur, sampai ditimpa gitu," ungkap Puput. 

Persoalan makam akhirnya mendapatkan jalan keluar setelah Vanessa Angel bebas dari penjara. Menurut Puput, Vanessa yang kemudian menanggung biaya perpanjangan sewa makam ibundanya. 

"Alhamdulillah ketika almarhumah Vanessa bebas, banyak rezeki dan alhamdulillah bisa menunaikan tugasnya melanjutkan biaya perawatan makam, perpanjang makam juga," pungkasnya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait