Jawaban Tegas Uya Kuya Dituding Setingan dengan Medina Zein

Supriyanto Selasa, 31 Mei 2022 21:00:59
Uya Kuya

TABLOIDBINTANG.COM - Uya Kuya melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya dengan pasal penipuan jual beli mobil. Uya merasa dirugikan Rp 100 juta yang dibawa kabur oleh adik ipar Ayu Azhari itu. 

Muncul kabar, kasus tersebut diduga setingan oleh netizen. Pasalnya, beberapa seleb mengungkap bahwa artis dan presenter dua anak itu memang raja setingan demi ditonton banyak orang.

Menanggapi kabar miring tersebut, Uya Kuya mengaku tak masalah. Suami Astrid itu pun santai disebut raja setingan.

"Kalau orang anggap settingan ya nggak apa-apa," kata Uya Kuya di Mapolda Metro Jaya, belum lama ini.

"Jadi orang mikir gue ada kasus orang lain mikir ini settingan tapi nggak apa-apa," jelas Uya Kuya menambahkan.

Uya Kuya menegaskan, kasus dugaan penipuan terhadap Medina Zein yang dilaporkan ke Polda Metro Jaya bukan sebuah rekayasa apalagi demi konten. Ia membuktikan keseriusannya dengan membuat laporan ke polisi.

"Bercandanya nih ya ini gue kenapa ngelapor supaya membuktikan ini bukan settingan. Kalau settingan gue sampe lapor dan diperiksa apa sampe begini? Kan nggak mungkin," terang Uya Kuya.

Lebih lanjut, Uya Kuya menjabarkan setingan di dudnia hiburan adalah hal yang wajar. Bedabaya, Uya Kuya mengaku jika yang dilakukannya merupakan settingan, sedangkan yang lain tidak.

"Kalau settingan gini kalau artis di dunia butuh settingan ko di TV butuh hiburan, cuma bedanya dari dulu gue ngaku ada yang dilakukan settingan. Kalau yang lain kan nggak ngaku," terang Uya Kuya.

Walaupun dicap sebagai keluarga settingan, Uya Kuya tidak mempermasalahkannya karena menurutnya, hidup itu perlu drama yang diantaranya terdapat tangisan dan kebahagiaan.

"Tapi nggak apa-apa, keluarga Uya disebut keluarga drama, emang kita hidup harus ada dramanya, kan hidup harus ada tangisan, kebahagiaan," pungkas Uya Kuya.(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore