Tok! Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Resmi Cerai

Ari Kurniawan | 6 Juni 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Proses cerai Olla Ramlan dan Aufar Hutapea resmi akhirnya rampung. Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Olla.

"Untuk perkara tersebut telah selesai hari ini dengan penyelesaian perkara secara elitigasi dan untuk perkara tersebut. Untuk nama tersebut telah ditebus hari ini secara e-court atau elitigasi dan telah dibacakan dalam sidang terbuka untuk umum tadi sekitar jam 13.00 WIB," jelas Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, di kantornya di kawasan Jakarta Selatan, Senin (6/6).

"Dari gugatan penggugat tersebut, gugatannya untuk dapat bercerai dengan penggugat dikabulkan," lanjutnya.

Rumah tangga Olla Ramlan dengan Aufar Hutapea sudah cukup lama diterpa gosip miring. Namun, saat itu Olla dan Aufar selalu menutupi persoalan yang ada.

Kecurigaan publik akhirnya terbukti setelah Olla Ramlan melayangkan gugatan cerai. Olla berusaha agar perceraiannya tidak gaduh dan berakibat negatif pada anaknya.

"Pada saat dewasa mereka bisa memilih kok. Karena saya juga nggak mau ada jejak digital bahwa kita ribut-ribut soal anak nggak baik juga," ungkap Olla Ramlan, beberapa waktu lalu.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait