Jawaban Tegas Rizky Febian Soal Tantangan Teddy Pardiyana

Supriyanto | 7 Juni 2022 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teddy Pardiyana melaporkan Rizky Febian ke Bareskrim Polri dengan tuduhan penguasaan aset berupa kos-kosan 30 pintu. Teddy pun menantang Rizky membuktikan jika aset tersebut miliknya.

Teddy mengklaim jika kos-kosan tersebut adalah miliknya yang dibangun dari kerja kerasnya. Ia juga membantah ngotot meminta kos-kosan tersebut sejak meninggalnya istri, Lina Jubaedah.

Soal tantangan Teddy Pardiyana, Rizky Febian pun buka suara. Putra sulung komedian Sule itu mengaku punya bukti kuat yang menyatakan bahwa kos-kosan yang diakui Teddy adalah kepunyaanya.

"Kalau itu sih aku yang pasti udah lemparin ke pihak lawyer, bahwa Iky juga ada bukti-bukti lainnya, jadi tinggal ikutin aja prosesnya sesuai yang lagi dijalanin sekarang," ujar Rizky Febian kepada wartawan di Bandung, Jawa Barat, Senin (6/6).

Kekasih Mahalini itu juga merasa bingung mengapa Teddy melaporkan dirinya ke Bareskrim Polri. Namun, Rizky Febian tidak takut karena diri ya benar. Iky juga sudah mempercayakan kasus tersebut kepada kuasa hukumnya.

"Toh sekarang aku juga gimana ya, bingung aku juga. Aku juga kan banyak yang dipikirkan, banyak yang ditanggung juga, jadi biar lawyer yang membereskan itu semua," pungkas Rizky Febian.

Sebelumnya, Teddy Pardiyana tak terima uang sewa kos-kosan selama ini masuk ke rekening Rizky Febian. Menurut Teddy Pardiyana, kos-kosan itu adalah hasil kerja kerasnya di Amerika Serikat dan ia telah menginvestasikan Rp 1 Miliar untuk kos-kosan itu.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait