Ncyta Gina dan Desta Bongkar Penyebab Keluar dari Prambors, Bayaran Tidak Sesuai?

Indra Kurniawan Selasa, 7 Juni 2022 22:00:04
Nycta Gina dan Desta

TABLOIDBINTANG.COM - Nycta Gina dan Desta tak lagi menjadi penyiar Prambors. Gosip yang berembus mereka kecewa merasa kurang dihargai sementara begitu besar kontribusi mereka bagi radio yang telah berusia lebih dari setengah abad. 

Melalui kanal YouTube Vindes, Gina dan Desta akhirnya mengungkap alasan mereka hengkang dari Prambors. Gina dan Desta menjadi penyiar prambors dari 2014 hingga awal 2022. 

Mereka bertahan hingga awal 2022 lantaran kata Desta diiming-imingi sesuatu. "Balik lagi karena diiming-imingi," celetuk Desta. "Iya sih. Diiming-imingi apa ya?" sahut Gina pura-pura tidak tahu maksud Desta.

Vincent Rompies selaku pembawa acara bersama Desta di konten tersebut meminta klarifikasi terkait mundurnya mereka dari program Desta And Gina In The Morning (DGITM). Vincent memancing Nycta Gina dan Desta agar mau buka suara. 

"Soalnya tiba-tiba aja begitu kan, enggak pamit, enggak apa. Biasanya kalau baik-baik dibikinin acara farewell, show terakhir," Vincent penasaran.

Desta yang santer dikabarkan mengisi posisi drumer grup musik Sheila on 7 mengatakan keputusan tersebut hasil kesepakatannya dengan perusahaan. 

"Efek pandemi kemarin harus ada merelakan, dua tahun gue merasa cukuplah," alasan Desta.

"Ada masalah sama manajemen, intinya waktu pandemi ada sesuatu yang harus kita korbankan tapi ada win-win solution-nya, tapi kalau sekarang itu kita kayak ibaratnya memberi tapi enggak menerima sesuatu yang menguntungkan buat kita," tambah Gina.

Menurut keduanya, apa yang mereka berikan tak sebanding dengan apa yang mereka terima. Namun Desta membantah persoalannya bukan uang semata. 

"Jadi kita kayak give, give, give, give tapi enggak ada yang kita take, take, take, take," kata Gina. "Ada take tapi dikit," kata Desta.

"Bukan masalah duit doang, kalau gue, sih lebih berjuangnya untuk seluruh karyawan, biar semuanya itu dapat sesuatu yang pantas mereka terima," kata Desta. "Karena begitu sudah tidak selaras akhirnya gue putusin buat cabut ajalah," tambahnya. 

Gina sebetulnya sempat ditawarkan untuk melanjutkan siaran bersama rekan yang baru, yang belakangan diketahui mundur usai diprotes netizen. Namun tawaran itu ditolak karena diharuskan untuk siaran langsung setiap pagi.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore