Nassar KDI Naksir Berat, Desy Ratnasari Beri Harapan Asal ...

Indra Kurniawan Rabu, 8 Juni 2022 11:00:23
Desy Ratnasari akhir-akhir ini menjadi sorotan. (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Desy Ratnasari akhir-akhir ini menjadi sorotan. Bukan terkait kiprahnya di dunia politik. Ini tentang kabar kedekatannya dengan pedangdut Nassar. Desy bahkan sampai dilamar Nassar di sebuah acara tv. Gimik atau sungguhan kedekatan mereka?

Nassar terang-terangan naksir berat Desy Ratnasari. Nassar bahkan sampai memiliki panggilan sayang kepada perempuan berusia 49 tahun itu dengan sebutan teteh geulis. Tiap kali bertemu Desy, Nassar tersipu.

Kepada Ruben Onsu untuk kanal YouTube MOP Channel yang diunggah pada Sabtu (4/6) lalu, Desy tak memungkiri pemberitaan mengenai lamaran Nassar menjadi topik hangat di lingkungannya.

"Iya ramai banget. Sampai di kantor (banyak yang tanya), 'Lu jadi mau dilamar Nassar? Lu mau kawin sama dia? Benaran? Anak lu udah setuju?'. Kenapa lu pada kepo, saya bilang gitu. Laki loh yang nanya," cerita Desy.

Desy Ratnasari (YouTube)
Desy Ratnasari (YouTube)

Desy mengaku tak menutup hatinya bagi pria manapun yang menyukainya. Termasuk Nassar. Hanya untuk sekarang sebagai perempuan ia ingin lihat dulu seberapa serius dia dengan dirinya.

"Sebagai seorang perempuan mah saya lihat sekarang. Kamu maunya apa sih? Kamu mau ke mana?" ucap pelantun lagu "Tenda Biru".

Bukan apa-apa, di usia yang tak lagi muda, Desy Ratnasari tidak lagi mencari pasangan untuk senang-senang, yang hanya sesaat. Ia mencari pasangan yang bisa menjadi seorang teman, juga realistis dan siap berkomitmen.

"Tentu dengan usia saya insya Allah 49 tahun, tahun ini, kita lebih banyak berbicara tentang hal-hal yang realistis dan komitmen. Saya tuh lagi cari orang (pasangan) tuh lebih ke arah hidup bersama, menjadi teman yang berdamai," tutur politisi Partai Amanat Nasional.

"Yang cuma (bicara), 'Kamu capek ya sayang? Sini aku peluk'. Itu saja sudah cukup. Begitu juga ketika punya problem di kantor, 'Kita diskusi yuk, kita cari solusi sama-sama'. Itu yang gue cari. Ideal, sih ya. Semoga Allah mudahkan, Allah takdirkan, Allah berkahi, Allah mudahkan urusan saya untuk bertemu dengan itu," jelasnya panjang.

Desy Ratnasari mengaku tidak tahu apakah Nassar yang usianya jauh lebih mudah darinya seperti itu. Ditegaskan kembali oleh Desy, di usia jelang kepala lima ia mencari laki-laki yang selesai dengan urusannya. Tidak lagi mengejar keduniawian.

"Karena di umur saya yang sudah tidak muda lagi, saya tentu mencari laki-laki yang sudah selesai dengan dirinya. Bukan lagi mencari laki-laki yang, 'Aku masih belum punya ini, aku masih pengin mencapai ini, aku belum ini. Aku belum terpenuhi hobiku'," tutur Desy.

"Cuma saya enggak tahu kalau emang Allah takdirkan saya berjodoh dengan dia, saya juga enggak pernah tahu. Oleh karena itu saya enggak pernah menutup pintu, sinyal-sinyal jodoh yang Allah berikan kepada saya itu saya jalani dalam koridor yang tentunya sesuai akidah yang saya pelajari," lanjutnya.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore