Chika Jessica 2 Tahun Jomlo, Beberapa Kali Didekati Cowok Tak Lanjut karena Hal Ini

Indra Kurniawan Kamis, 16 Juni 2022 18:00:09
Chika Jessica sudah lebih dari 2 tahun jomlo. (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Chika Jessica sudah lebih dari 2 tahun jomlo. Terakhir yang terendus publik ia memiliki kedekatan dengan Dwi Andhika tetapi bukan pacaran. Di usia 34 tahun, Chika tidak ingin pacaran main-main.

Chika bolak-balik pacaran dengan laki-laki yang juga berasal dari dunia hiburan. Selain Dwi Andhika, Ade Govinda, Ridwan Ghany, dan Amec Aris sempat mengisi hari-hari Chika sebagai pacar.

Belajar dari pengalaman yang lalu, kini Chika memberi penegasan kepada para cowok yang mendekatinya. Dengan usia yang cukup matang, Chika mengatakan ogah pacaran lagi.

"Sempat dekat gitu. Cuma ya ternyata (enggak bertahan lama)," kata Chika dilansir dari kanal YouTube Orami Entertainment. "Aku tuh sekarang tipenya gini kalau ada yang dekati kayak langsung to the point gitu loh. Kita maunya apa, enggak mau pacaran lagi, maunya ini," sambungnya.

Chika tidak ingin buang-buang waktu lagi. Penginnya saat proses perkenalan kata Chika ia dan cowok tersebut sudah saling mengenal.

"Bukan lagi (pacaran yang tanya-tanya) lagi apa, ngapain, makan apa. Udah enggak gitu-gitu lagi. Sempat ada beberapa kali yang dekat, tapi enggak cocok langsung aku 'bye', malas ah. Ya udah sampai sekarang belum ketemu lagi yang klik," lanjutnya.

Untuk kriteria Chika mengaku tidak punya pendirian. Cakep tapi tidak punya apa-apa, dia mau. Tampang biasa saja, tapi berkecukupan, dia juga mau.

"Pengin dua-duanya tapi kayaknya serakah banget. Kriteria aku sebenarnya apa, apa yang aku mau itu, aku juga masih bingung. Humoris suka. Pendiam juga suka," aku Chika bersemangat

"Yang penting kalau ketemu bisa klik dulu, bisa bikin aku 'ih gue suka', baru setelah itu mengenal karakternya," jelasnya. Semoga segera menemukan.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore