Belum Selesai Masalah Rezky Aditya, Citra Kirana : Harus Saling Suport

Supriyanto | 16 Juni 2022 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengadilan Tinggi Banten menyatakan Rezky Aditya sebagai ayah biologis dari anak yang dilahirkan oleh Wenny Ariani. Sampai sekarang kasus tersebut masih menjadi polemik lantaran Rezky tetap tidak mau mengakuinya.

Di tengah ramainya kasus Rezky, sang istri, Citra Kirana, ikut menjadi sorotan lantaran ketegarannya untuk tetap memberi dukungan kepada suami. Banyak netizen yang mengungkap rasa iba kepada Citra Kirana.

Ditemui di sela acara duta Gerakan Qurban Aman, Citra Kirana tampak enggan membahas soal kasus yang sedang dihadapi Rezky Aditya. Sambil berjalan, ibu satu anak itu tersenyum mengaku bersyukur masih mendapat dukungan.

"Masyaallah masyaallah terimakasih ya dukungannya sudah mendukung semua terimakasih," kata Citra Kirana di acara di Aljazeera Lounge, Kawasan Cikini Jakarta Pusat, Pada Rabu (15/6).

Saat ditanya soal ketegaran dan kesetiaanya untuk Rezky Aditya, mantan kekasih Ali Syakieb itu pun tersenyum. Citra Kirana mengaku sebagai istri dirinya wajib mendukung suami.

"Harus dong harus dong," kata Citra Kirana sambil melangkah menuju mobilnya.

"Kita sebagai suami istri harus saling suport, aduh maaf banget," ucap Citra Kirana mengakhiri.

Saat ini, Citra Kirana sedang sibuk syuting sinetron bersama suami. Mereka berdua kerja bareng untuk  sinetron  Aku Titipkan Cinta yang akan segera tayang di ANTV. Citra Kirana dan Rezky Aditya pun sering mengumbar kemesraan saat berada di lokasi syuting.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait