Britney Spears Hapus Akun Instagram, Karena Bertengkar dengan Ibu?

Binsar Hutapea Jumat, 17 Juni 2022 09:30:32
Britney Spears dilaporkan menghapus akun Instagramnya sepekan setelah menikahi Sam Asghari.

TABLOIDBINTANG.COM - Britney Spears dilaporkan menghapus akun Instagramnya sepekan setelah menikahi Sam Asghari. Akun Instagram sang bintang pop itu tidak bisa ditemukan lagi sejak Kamis kemarin.

Britney (40) pernah menonaktifkan akun Instagram miliknya sebelumnya, namun kini dia melakukan di tengah kebahagiaan pernikahannya dengan Asghari.

Britney dan Asghari menikah dalam upacara intim di rumah mereka di California, Amerika Serikat, pada Kamis pekan lalu.

Terlepas dari upaya mantan suami Jason Alexander untuk menggagalkan pernikahannya dan serangan panik yang dialaminya sebelum upacara pernikahan, Britney menggambarkan hari besarnya dengan sang aktor sebagai mimpi yang menjadi kenyataan.

Seperti dilaporkan Page Six sebelumnya, keluarga dekat pelantun "Toxic" itu – termasuk ayah Jamie Spears, ibu Lynne Spears, dan saudari Jamie Lynn Spears – tidak menerima undangan ke pesta pernikahan bertabur bintang ini. Britney sebelumnya mengatakan dia ingin menuntut mereka karena konservatori yang berlangsung selama hampir 14 tahun.


Meskipun beberapa media melaporkan bahwa saudara laki-lakinya, Bryan Spears, menerima undangan - dan sumber yang dekat dengan Bryan memberi tahu Page Six bahwa dia tidak dapat hadir karena acara keluarga lain - Britney kemudian meluruskan kabar itu.

“Kamu tidak pernah diundang ke pernikahanku,” tulisnya dalam postingan Instagram yang telah dihapus pada Selasa, dan menambahkan, “GO F–K YOURSELF Bryan.”

Sebelum menonaktifkan Instagramnya, Britney juga sempat berseteru dengan ibunya.

Pada Jumat lalu, Lynne (67) mengomentari foto-foto pernikahan yang diposting Britney di Instagram. “Kamu terlihat berseri-seri dan sangat bahagia! Pernikahan kamu adalah pernikahan 'Mimpi'! Dan mengadakannya di rumahmu membuatnya begitu sentimental dan istimewa! Saya sangat senang untuk kamu! Aku mencintaimu!"

Tapi Lynne kemudian gusar setelah Britney memposting ulang video motivasi pada Rabu lalu yang menampilkan sulih suara yang mengatakan, "Dan jangan pernah lupa bagaimana mereka memberi Anda jarak ketika Anda membutuhkan cinta."

“Hanya mengatakan saja!!!!” pelantun "Baby One More Time" itu memberi keterangan pada klip tersebut. Di kolom komentar Lynne kemudian membalas, “Kamu pasti bercanda!!


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore