Heboh Hotman Paris Sebut Raffi Ahmad Sering Jalan Bareng Nita Gunawan

Ari Kurniawan | 20 Juni 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gosip kedekatan Raffi Ahmad dengan Nita Gunawan sempat jadi buah bibir. Isu itu kemudian menguap dengan sendirinya setelah Raffi dan Nita melontarkan bantahan. Bantahan juga datang dari Nagita Slavina, istri Raffi.

Namun, baru-baru ini pengacara kondang Hotman Paris Hutapea justru membangunkan lagi isu tersebut. Hotman menyebut Raffi Ahmad dan Nita Gunawan kerap jalan bareng.

"Bocor dari teman-teman artis gue, ternyata yang dua ini (Raffi Ahmad dan Nita Gunawan)sering jalan. Sering keluar malam berdua," ujar Hotman Paris, saat tampil di program Tertawa itu Berkah TransTV, Sabtu (18/6).

Sambil bergurau, Hotman Paris mengatakan kalau kedekatan keduanya bukan hanya sebatas gosip. "Ohhh ternyata bukan gosip,ohhh," lanjutnya.

Mendengar perkataan Hotman Paris, Raffi Ahmad dan Nita Gunawan tak memberi komentar apapun. Mereka justru ikut tertawa. 

Diakui Hotman Paris, dirinya sempat mencoba mendekati Nita Gunawan, tapi tidak mendapat respons. Hotman menduga, penolakan Nita disebabkan karena kehadiran Raffi Ahmad. 

"Kamu suka sama aku nggak? Kita bisa dekat? Kalau nggak, ya aku setop DM," tulis Hotman Paris dalam pesan yang dibacakan Raffi Ahmad.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait