Viral Video Razman Arief Nasution Marah-marah ke Orang Tak Dikenal

Supriyanto | 21 Juni 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Razman Arief Nasution dikenal sebagai pengacara yang lantang membela kliennya bahkan kerap memunculkan kontroversi. Belakangan namanya tengah ramai diperbincangkan publik karena berseteru dengan Hotman Paris hingga selebgram Denies Chariesta.

Namun yang bikin heboh adalah saat Razman Arief Nasution marah-marah kepada orang tak dikenal. Momen tersebut terekam kamera dan videonya beredar di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @davidyandraan, Razman tampak dihalangi masuk di Kwang Koan Kopi Johny di kawasan Jakarta Utara pada Minggu 19 Juni 2022 kemarin. Video Razman marah-marah itu pun viral.

Razman Nasution memang berencana mengadakan jumpa pers di lokasi tersebut. Namun seseorang pria paruh baya menegurnya.

"Kalau mau jumpa pers di sini harus ada izin ke yang punya," kata seorang pria kepada Razman yang datang rombongan.

Mendengar hal itu, Razman Arief Nasution langsung merespons membalas dengan nada tinggi. Pengacara yang membela Medina Zein itu pum meminta surat larangan dari pemilik kedai itu untuk menggelar jumpa pers.

"Suratnya mana kok kalian maksa-maksa saya masuk-masuk. Kau bukan orang hebat di mata saya rekam-rekam," kata Razman Nasution.

Pria tak dikenal yang mengenakan topi itu pun terdiam. Razman Nasution kemudian masuk ke dalam kedai  kopi Johny.

"Jangan kau sok jago, kau belum kenal saya hati-hati ya. Jangan kau campuri saya minggir, bukan kau punya ini. siapa namanya catat-catat," kata Razman mengancam.

Razman kembali meradang, dia turut menanyakan atas dasar apa pria tersebut melarangnya untuk menggelar jumpa pers di lokasi tersebut.

"Nama kau siapa, kau dari mana, apa dasar kau preskon di sini. Mana ini punya kau? Mana yang punya kau, saya proses hukum nanti. Catat namanya kau belum kenal kita, kau belum kenal sama saya ya," tegas Razman Arief Nasution.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait