Respons Dewi Perssik Dikabarkan Gugat Cerai Angga Wijaya

Supriyanto Selasa, 21 Juni 2022 23:00:21
Dewi Perssik (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik dikabarkan menggugat cerai Angga Wijaya, pria yang menikahinya sejak November 2017 lalu. Penyanyi dangdut yang biasa dipanggil Depe itu menggugat cerai suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, melalui tim kuasa hukumnya.

Dewi Perssik menunjuk pengacara Sandy Arifin sebagai kuasa hukum untuk membantunya menjalani proses sidang di PA Jakarta Selatan

Saat dihubungi untuk mengkonfirmasi soal kabar yang beredar, Dewi Perssik tampak terkejut. Mantan istri Saipul Jamil itu mengaku belum bisa memberikan statmen.

"Nggak tau mas. Nanti aku tanya sama lawyer aku yaa," ujar Dewi Perssik kepada Tabloidbintang.com lewat pesan WhatsApp, Selasa (21/6).

Dewi Perssik belum mau bicara lebih banyak soal kabar perceraiannya. Ibu satu anak itu tidak mau membenarkan ataupun membantah. Depe berjanji akan bicara kepada media jika waktunya tepat.

Kabar perceraian tersebut beredar di kalangan wartawan. Sebelumnya, soal keretakan rumah tangga Dewi Perssik dengan Angga Wijaya audah sempat terdengar sejak pertengahan 2021 lalu.

Saat dihipnotis Denny Darko, Dewi Perssik sempat mengungkap keinginan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Angga. Dewi Perssik mengeluarkan isi hatinya hingga permasalahan rumah tangga pun terlontar dari mulutnya. Denny Darko juga tidak menyangka keluar kata-kata perceraian.

Tidak hanya Dewi Perssik, sang suami Angga Wijaya juga mengeluarkan keluhkesah menjadi pasangan Depe. Angga mengaku ada tekanan yang membuatnya tidak nyaman berumah tangga dengan Depe.

Di kesempatan lain, lewat sebuah vlog bersama Maia Estianty, Dewi Perssik membongkar semua masalah rumah tangganya dengan sang suami. 

Tak hanya soal nafkah, menurut pengakuan Dewi Perssik, campur tangan dari mertua juga membuatnya kesal setengah mati saat itu.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore