Digugat Cerai, Dewi Perssik Berupaya Pertahankan Rumah Tangganya

Ari Kurniawan | 25 Juni 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik digugat cerai suaminya, Angga Wijaya. Angga memasukkan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 20 Juni 2022. 

Dewi Perssik rupanya masih ingin mempertahankan rumah tangga yang ia bina sejak 2017 lalu. Pedangdut yang akrab disapa Depe itu berusaha membuka komunikasi dengan Angga, untuk menjalani proses mediasi di luar pengadilan. Proses mediasi rencananya dilakukan sebelum sidang perdana digelar pada 4 Juli 2022 mendatang. 

"Mereka (Dewi Perssik dan Angga Wijaya) yang menentukan mediasi gagal atau berhasil. Kami tidak ada campur tangan di situ," ujar Sandy Arifin, pengacara Dewi Perssik, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (24/6). 

"Kami mau menyelesaikan permasalahan ini secara musyawarah mufakat, baik-baik. Kalau bisa diteruskan alhamdulillah, kalau harus berpisah ya berpisah dengan baik," lanjutnya. 

Sebelumnya, Sandy Arifin menyebut penyebab keretakan rumah tangga Dewi Perssik dengan Angga Wijaya adalah ketidakcocokan antara kedua pihak. Ketidakcocokan itu menyebabkan pertengkaran, yang berujung Angga pergi meninggalkan rumah. 

"Mengenai isi gugatan tersebut sudah saya baca adalah masalah ketidakcocokan dan juga Mas Angga ada prinsip yang berbeda. Mbak Dewi juga ada prinsip, jalan yang berbeda," beber Sandy Arifin. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait