Ganti Pengacara, Iqlima Kim Ingin Berdamai dengan Hotman Paris

Ari Kurniawan Senin, 27 Juni 2022 06:30:06
Iqlima Kim dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri oleh Hotman Paris Hutapea. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Iqlima Kim dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri oleh Hotman Paris Hutapea. Pengacara kondang itu juga melaporkan mantan kuasa hukum Iqlima, Razman Arif Nasution. Hotman tak terima dengan berbagai tudingan miring yang dilayangkan oleh Iqlima dan Razman. Salah satunya terkait dugaan pelecehan seksual. 

Saat ini, Iqlima Kim sudah mengganti pengacaranya. Wanita cantik berusia 22 tahun itu pun berharap kasus hukumnya dengan Hotman Paris bisa diseelsaikan dengan baik. 

"Semuanya kan maunya baik-baik aja, tapi apa boleh buat kalau udah jalur hukum yang di tempuh mau nggak mau kita harus hadapi," kata Iqlima Kim, kepada wartawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Iqlima Kim tak menampik dirinya berharap dibukakan pintu damai oleh Hotman Paris. Ia ingin hubunngannya dengan Hotman Paris bisa kembali baik.

"Sebenernya mungkin lebih tepatnya kita lagi cari solusi untuk menyelesaikan gitu kan. Ya kalau ada kemungkinan baik (damai) kenapa nggak gitu loh," lanjutnya.

Lebih lanjut diakui Iqlima Kim, persoalan dengan Hotman Paris membawa dampak besar pada hidupnya. Hari-harinya jadi tak tenang. Pekerjaannya pun jadi berantakan.

"Jelas. Kerjaan berantakan semua awal-awal. Sekarang udah membaik," pungkas Iqlima Kim.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore