Angga Wijaya Blakblakan Soal Perceraiannya, Doakan Dewi Perssik Dapatkan Pengganti Lebih Baik

Indra Kurniawan | 4 Juli 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tekad Angga Wijaya untuk menceraikan Dewi Perssik tak lagi dapat diganggu gugat. Di sidang perdana beragenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/7) siang, Angga tetap pada keputusannya melanjutkan gugatannya.

Angga Wijaya melalui kanal YouTube pribadinya mengatakan keputusannya untuk menceraikan Dewi Perssik telah dipikirkan dengan matang. Ia bahkan sempat berbicara kepada istrinya mengenai keputusan tersebut.

"Saya sempat berbicara sama Eneng (Dewi) dan bukan keputusan sepihak yang saya ambil. Saya bicara sama dia bahwa sepertinya rumah tangga kita sampai di sini," ungkap Angga yang menikahi Dewi 2017 silam.

"Saya rasa alasannya beliau juga tahu apa. Cuma mungkin saya tidak bisa cerita. Biarlah itu menjadi, dibilang rahasia juga bukan, (tapi) alasan kami berdua saja. Saya, Eneng, dan Allah yang tahu," lanjutnya.

Apa pun hasil dan putusan pengadilan nanti Angga tegaskan akan ia terima. "Karena aku ambil keputusan itu menurutku yang terbaik lah," akunya.

Angga minta doa kepada netizen agar keputusannya tepat dan terbaik. Dia juga mendoakan istrinya mendapat pengganti lebih baik, lebih sukses kariernya, dan "semoga Eneng sehat selalu".

"Begitupun aku minta doa sama teman-teman semua. Dan terima kasih banyak sudah banyak yang mendoakanku. Terima kasih juga buat yang sudah support."

Angga menggugat cerai Dewi Perssik pada 20 Juni 2022 setelah hampir 5 tahun membina rumah tangga. Bermacam spekulasi mengiringi keputusan Angga. Ada yang menyebut masalah finansial, cemburu yang berlebihan, sampai tidak tahan lagi serumah.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait