Tegaskan Bukan Keputusan Sepihak, Angga Wijaya Sebut Dewi Perssik Tahu Alasannya Gugat Cerai

Indra Kurniawan Selasa, 5 Juli 2022 09:00:56
Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Alasan Angga Wijaya menceraikan Dewi Perssik bak bola liar di media sosial. Ada yang menyebut masalah finansial, merasa tidak dihargai sebagai suami, tak kuat lagi menghadapi sifat temperamental Dewi sampai tak kuasa lagi menahan rasa cemburu. 

Lewat video klarifikasi di kanal YouTube pribadinya yang diunggah Senin (4/7) siang, Angga Wijaya mengatakan Dewi sebetulnya tahu apa alasannya ia menggugat cerai. Hanya saja mereka tampaknya kompak mengungkap kepada publik.

"Saya rasa alasannya beliau juga tahu apa. Cuma mungkin saya tidak bisa cerita. Biarlah itu menjadi - dibilang rahasia juga bukan, (tapi) alasan kami berdua saja. Saya, Eneng (Dewi), dan Allah yang tahu," kata Angga yang menikahi pedangdut yang akrab disapa Depe pada 10 September 2017.

Angga Wijaya menggugat cerai Dewi Perssik pada 20 Juni 2022. Gugatan didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam berkas, Angga hanya menyebut faktor perbedaan prinsip sebagai alasan ingin pisah dari pemilik goyang gergaji. 

"Saya sempat berbicara sama Eneng (Dewi) dan bukan keputusan sepihak yang saya ambil. Saya bicara sama dia bahwa sepertinya rumah tangga kita sampai di sini," ungkap Angga yang sebelum menjadi manajer Dewi bekerja di sebuah bank.

Di sidang perdana beragenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/7) siang, Angga tetap pada keputusannya melanjutkan gugatannya. Ia menegaskan keputusannya telah dipikirkan dengan matang dan ia siap menerima apa pun hasilnya nanti.

"Apa pun hasilnya, apa pun keputusan nanti, itu akan menjadi sesuatu hal yang aku benar-benar terima. Karena aku ambil keputusan itu menurutku yang terbaik lah," akunya.

Angga minta doa kepada netizen agar keputusannya sangat tepat dan terbaik. "Aku minta doa sama teman-teman semua. Dan terima kasih banyak sudah banyak yang mendoakanku. Terima kasih juga buat yang sudah support." 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore