Angga Wijaya Masih Cinta Dewi Perssik: Ternyata Tetap Harus Berpisah ...

Indra Kurniawan Selasa, 5 Juli 2022 22:00:28
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Mediasi antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya pada sidang cerai perdana yang dihelat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/7) menemui jalan buntu. Angga tetap pada keputusannya menceraikan istri yang dinikahi September 2017 silam. 

"Mediasi gagal. Aku, kan pihak tergugat. Dari mas Angga sendiri mengatakan masih mencintai aku namun tetap akan digugat," kata Dewi dilihat dari program Pagi Pagi Ambyar di kanal YouTube Trans TV Official.

Apabila Angga masih mencintai dan ingin bersama dengannya, pedangdut yang akrab disapa Depe berkata, "Ya ayo. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk yang terbaik". 

Tak ada rumah tangga yang adem ayem. Bahagia terus. Pasti kata Dewi ada lika-liku dan ujian yang dihadapi.

"Aku sih gini aja prinsipnya, aku sebagai seorang istri, Mas Angga, maupun keluarganya sudah melakukan yang terbaik," kata Dewi mengenakan baju pink. 

"Aku tidak pernah menuntut apa pun dari kamu, meminta apa pun dari kamu. Kalau misalkan aku sudah melakukan yang terbaik menurut versi aku tapi ternyata tetap harus berpisah, ya mau bagaimana lagi," tambahnya. 

Angga menggugat cerai Depe pada 20 Juni 2022. Sebelum gugat, Angga mengklaim telah berbicara lebih dulu dengan Depe. Sidang cerai berikutnya akan kembali digelar pada 11 Juli 2022. Agendanya memberikan keterangan laporan dari hasil mediasi. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore