Punya Istri 16 Tahun Lebih Muda, Sule Ngaku Lebih Sabar

Indra Kurniawan | 7 Juli 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Sule beda usia 16 tahun dengan istrinya, Nathalie Holscher. Keduanya bisa saling mengisi sejak menikah 15 November 2020. Walau tak jarang terjadi konflik yang pada akhirnya menjadi konsumsi publik.

Sule dan Nathalie saling kenal 2012. Lama tak jumpa, mereka dipertemukan kembali untuk pembuatan konten YouTube beberapa tahun kemudian. Dari situ, mereka intens berhubungan sampai ke pelaminan.

16 tahun lebih tua dari Nathalie, Sule berusaha mengimbangi. Dia mengaku, "Lebih ngalah, lebih sabar, lebih pengertian". Sule memiliki keyakinan pasangan yang serasi itu pasangan yang tidak cocok.

"Menurut aku pasangan tuh enggak ada yang cocok, bagaimana caranya kita mencocokkan," kata Sule.

Awal-awal hidup bersama emosi mereka suka meletup-letup. Tidak sekarang.

"Awal-awal iya (emosian) tapi makin ke sini kayaknya udah (saling) tahu. Jadi adaptasinya itu 1 tahun kemarin," aku Nathalie kepada Luna Maya dan Akbar Kobar di acara Lunite RTV.

"Iya, dan kita tuh enggak nyangka sebetulnya. Kita ketemu syuting bareng tahun 2012. Dia masih umur 18 tahun," timpal Sule yang kini berusia 46 tahun.

Saat ini Nathalie sedang menenangkan diri di luar rumah Sule. Pemicunya, lagi dan lagi, ia berkonflik dengan anak kedua Sule dengan almarhumah Lina Jubaedah, Putri Delina. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait