Digugat Cerai Nathalie Holscher, Sule Curhat Sampai Menangis

Ari Kurniawan | 11 Juli 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar keretakan rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher tidak bisa disembunyikan lagi. Nathalie diketahui sudah mengajukan gugatan cerai ke Penagdilan Agama Cikarang, Jawa Barat.

Sule ternyata cukup terpukul mengadapi permasalahannya dengan Nathalie Holscher. Komedian bernama asli asli Entis Sutisna itu bahkan sampai menangis saat mencurahkan perasaannya kepada Dicky Chandra. 

"Sule pernah curhat sampai nangis, itu yang paling menyedihkan beberapa hari yang lalu," kata Dicky Chandra, kepada wartawan.

Menurut Dicky Chandra, Sule sejatinya menaruh harapan besar pada Nathalie Holscher. Nathalie, adalah orang yang diinginkan Sule untuk menemaninya di hari tua nanti. 

"Sule punya cita-cita (ingin tua bersama Nathalie), harapan dia itu Nathalie, dia menyesali apa yang sudah terjadi di masa lalu, dia sangat terpukul," imbuh Dicky. 

Sule tak kuasa menahan air mata saat membayangkan masa tuanya nanti tanpa istri, sementara anak-anak akan hidup mandiri bersama pasangan masing-masing. 

"'Saya nanti tua akan ditinggalkan oleh Putri, Iky sama istrinya, saya sama siapa kecuali sama Nathalie?'" Dicky menirukan perkataan Sule.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nathalie Holscher mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang pada 5 Juli 2022 lalu. Sidang perdana rencananya digelar 20 Juli 2020 mendatang, dengan agenda mediasi. 

Sebelum menggugat cerai, Nathalie Holscher sudah lebih dulu meninggalkan kediaman Sule. Nathalie pergi membawa buah hatinya, Azam. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait