Sampai Sekarang Rezky Aditya Belum Juga Tes DNA

Supriyanto | 13 Juli 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus soal asal usul anak Wenny Ariani yang menyeret nama Rezky Aditya masih berlanjut. Meski Pengadilan Tinggi Banten mengabulkan tuntutan Wenny soal asal usul anak, sampai saat Rezky masih membantah sebagai ayah biologis dari Kekey.

Kuasa hukum Wenny Ariani, Ferry Aswan mengungkap sejak dikeluarkan putusan dari PT Banten, belum ada pengajuan keberatan atau banding dari pihak Rezky.

Menurut Ferry, kliennya masih menunggu niat baik Rezky Aditya untuk melakukan tes DNA sesuai anjutan PT Banten.

"Perkara ini belum case close karena kita juga lagi menunggu salinan resmi dari putusan PT Banten untuk melakukan tes DNA, apabila dari pihak penggugat mau melaksanakan tes DNA," ungkap Ferry Aswan di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Tapi kan dari keterangan terakhir mereka dari saat konferensi itu kan mereka bersedia melakukan tes DNA. Tapi sampai hari ini belum ada yg mengabari pihak kita," jelas Ferry Aswan.

Berdasarkan tayangan video yang dibuat oleh Rezky Aditya bersama kuasa hukumnya, ia menegaskan siap melakukan tes DNA. Namun, hingga saat ini belum ada komunikasi yang terjalin kepada pihak Wenny Ariani.

"Saya juga nonton (video) itu. Kalau dari mereka itu kan jelas ya kuasa hukum Rezky katanya akan menghubungi pihak kita. Tapi sampai sekarang nggak ada yang menghubungi," kata Ferry Aswan.

Ferry Aswan membeberkan, pihak Rezky Aditya sempat menghubungi salah satu teman kliennya mengatakan siap untuk tes DNA.

Namun, pihak Wenny Ariani enggan menanggapinya dan ingin pihak Rezky Aditya menghubungi pihaknya secara langsung tanpa perantara.

'Memang kemarin itu Wenny mengabari ke saya dia bilang salah satu teman dia dihubungi oleh kuasa hukum dari Rezky dan mengatakan kapan melaksanakan tes DNA." terang Ferry Aswan.

"Tapi saya bilang sama bu Wenny selama berita itu tidak langsung ke kita, sementara kita anggap aja ga ada karena kita takutnya simpang siur karena enggak lgsg ke saya ataupun Bu Wenny kan melalui perantara lagi," pungkas Ferry Aswan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait