Via Vallen Menikah 15 Juli, Disiarkan Live Selama 5 Hari

RIK | 13 Juli 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanggal pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi akhirnya terkuak. Mereka berdua akan melangsungkan prosesi akad nikah pada 15 Juli 2022.

Hal itu terungkap saat Indosiar mengunggah rangkaian acara pernikahan pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur itu di laman Instagramnya. Rangkaian pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi akan disiarkan secara live selama lima hari, mulai tanggal 13 sampai 17 Juli.

"Rangkaian acara pernikahan @viavallen dan @chevra_yo88 akan ditayangkan secara live!" tulis akun resmi Indosiar di Instagram.

Pada 13 Juli, rangkaian jelang pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi akan dimulai dengan prosesi pengajian jelang pernikahan. Indosiar akan menyiarkan secara langsung acara tersebut mulai pukul 15.00 WIB.

Sehari setelahnya, rangkaian acara berlanjut dengan prosesi siraman pada pukul 08.00 WIB. Prosesi akad nikah Via Vallen dan Chevra Yolandi sendiri akan berlangsung pada Jumat, 15 Juli 2022 mulai pukul 07.00 WIB. Setelah akad nikah, masih di hari yanf sama, acara berlanjut dengan prosesi Temu Manten yang dijadwalkan berlangsung sekitar pukul 09.45 WIB.

Kemudian rangkaian acara pernikahan Via dan Chevra berlanjut di hari Sabtu, 16 Juli dengan prosesi Midodareni pada pukul 10.00 WIB. Malam harinya,nacara berlanjut dengan resepsi pernikahan yang dimulai sejak 18.30 WIB. Pada Minggu, 17 Juli 2022, rangkaian acara pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi pun ditutup dengan prosesi Mapag Penganten yaitu upacara acara adat Sunda. 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait