Bantah Ajak Nikah, Razman Arif Nasution Tantang Iqlima Kim Sumpah Pocong

Ari Kurniawan | 13 Juli 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iqlima Kim mengaku diajak Razman Arif Nasution, mantan pengacaranya, untuk menikah. Ajakan tersebut, menurut Kim, dilontarkan Razman berkali-kali dengan berbagai bujuk rayu dan iming-iming. 

Desakan Razman pada akhirnya membuat Iqlima Kim tertekan, hingga sempat melakukan percobaan bunuh diri. Hal tersebut diungkapkan Abdul Fakhridz Al Donggowi, pengacara yang kini mendampingi Kim.

"Jadi kenapa ada goresan di tangan, di leher, Iqlima ini mau bunuh diri," beber Abdul, di Jakarta, baru-baru ini.

Abdul Fakhridz Al Donggowi mengatakan Razman Arif Nasution lebih sering membahas keinginannya meminang Iqlima Kim daripada mengurus masalah hukum yang bersangkutan. "Setiap ada masalah hukum yang mau didiskusikan, ujung-ujungnya nikah. Diajak untuk dijadikan istri kedelapan," lanjutnya. 

Saat dikonfirmasi, Razman Arif Nasution membantah. Menurut Razman, Iqlima Kim mencoba bunuh diri bukan karena dirinya, melainkan karena kekasih Kim yang disebut sebagai anak salah satu petinggi Polri. 

Razman bahkan menantang Iqlima Kim untuk melakukan sumpah pocong. "Tanya batin dia, mau nggak dia sumpah pocong sama saya. Dia mau bundir seperti ini gara-gara saya atau yang anak petinggi kepolisian itu. Saya berani sumpah pocong sama dia kalau gara-gara saya ini, ayo kami sumpah pocong. Dia Islam saya Islam. Jangan dibelok-belok," ucap Razman, saat dijumpai wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (12/7).

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait